Real Madrid Akan Segera Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Real Madrid Akan Segera Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Membicarakan raksasa La Liga, Real Madrid, tentunya tidak akan bisa dilepaskan dari sosok sang kapten sekaligus bek utama, Sergio Ramos. Meskipun El Real kerap menjadi tempat persinggahan para bintang selama satu dekade terakhir, sosok bek veteran Timnas Spanyol tersebut tetap menjadi bagian reguler Real Madrid sejak tahun 2005. Hingga kini, Ramos sudah mencatatkan total 656 laga bagi klub ibukota Spanyol tersebut.

Akan tetapi, para fans dibuat kawatir dengan pihak klub yang belum juga memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain 34 tahun tersebut. Padahal, kontrak Ramos akan segera berakhir di bulan Juni 2021 mendatang, atau di penghujung musim. Meskipun sudah tergolong ‘uzur’, peran mantan pemain Sevilla itu tetap dipandang krusial oleh fans. Terbukti dari dua kekalahan Real Madrid musim 2020/21 ini, yakni kontra Cadiz dan Shakthar Donetsk, keduanya terjadi tanpa kehadiran Ramos.

Namun, para fans nampaknya bisa bernapas lega. Dilansir oleh harian Spanyol, AS, baik pihak Ramos maupun Real Madrid dikabarkan tidak ingin mengakhiri kerjasama mereka dalam waktu dekat. Sumber yang sama pun mengklaim bahwa Ramos akan disodori perpanjangan kontrak selama dua tahun, yang artinya dia akan tetap menjaid bagian El Real hingga 2023 nanti.

Tidak heran jika Real Madrid ingin mempertahankan seorang Ramos. Di bawah kepemimpinannya, Real Madrid sukses menjalani salah satu periode tersukses ketika meraih tiga gelar Champions League beruntun antara tahun 2016 hingga 2018. Terakhir dia juga membantu timnya mematahkan dominasi Barcelona di La Liga dengan meraih gelar juara liga tahun 2020, gelar yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2017 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top