Real Madrid Akan Kesulitan Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

Real Madrid Akan Kesulitan Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

Matthijs De Light saat ini diberitakan masuk dalam daftar list nama pemain baru Real Madrid. Hal ini mengingat Real Madrid sedang mempersiapkan untuk mencari sosok penerus dari Sergio Ramos. Lini pertahanan ini sangat penting untuk diisi oleh pemain memiliki performa yang baik.

Kurang lebih selama 15 tahun Sergio Ramos sudah bergabung bersama Real Madrid, dan sudah menjadi pemain andalan di lini bertahan oleh El Real. Ia bisa menjaga konsisten dalam jangka waktu selama itu, kini ia juga menjadi salah satu pemain senior panutan bagi pemain lainnya.

Sudah diketahui dari beberapa media publik, kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada tahun depan 2021. Saat ini usia Ramos sendiri juga sudah dibilang tidak muda lagi, usia di 34 tahun. Ini mengharuskan manajemen El Real sudah harus mencari sosok pengganti tersebut.

Saat ini, El Real sudah memasukkan nama Matthijs De Light menjadi salah satu nama pemain incaran untuk meneruskan perjuangan oleh Sergio Ramos.

Pemain Muda Dan Berbakat

Dari beberapa laporan tersebut, sang pelatih El Real Zinedine Zidane juga sudah mengidamkan De Ligt untuk dapat bergabung bersama Real Madrid. Ia menilai sosok De Ligt pantas jika akan meneruskan perjuangan dari Ramos saat ia akan bergantung sepatu.

Zidane sudah mulai menyoroti pemain tersebut sejak ia meniti karir bersama Ajax. Zidane sudah melihat bahwa pemain tersebut sudah memiliki segala kemampuan bertahan yang cukup baik. Dan Real Madrid membutuhkan pemain yang bertalenta seperti ini.

Selain ia mempunyai talenta yang menjanjikan, usia De Ligt saat ini masih sangat muda untuk menjadi pemain berkembang. Saat ini usia dari De Ligt masih di umur 20 tahun. Maka dari itu Zidane ingin mendidik pemain tersebut menjadi penerus bagi Ramos nantinya.

Terbilang Sulit

Diungkapkan dari beberapa media kabar, bahwa skuat Real Madrid bakal mengalami kesulitan untuk membawa De Ligt bisa bergabung bersama kami. Mungkin dari manajemen klub Juventus juga tidak akan membuang-buang pemain yang bakal menjadi pemain bertalenta.

Juventus juga sudah mengerti dari performa yang dimiliki De Ligt cukup bagus, tidak kaget jika dari beberapa klub besar seperti Real Madrid menginginkan pemain tersebut menjadi incaran mereka. Juventus akan mematok harga yang cukup tinggi jika memang ia akan meninggalkan kami.

Kondisi keuangan manajemen klub bakal menjadi salah satu sorotan dan perhitungan dalam bursa transfer musim panas nanti. Juventus dikabarkan sudah membuat list nilai harga jual dari De Ligt dengan senilai 100 juta euro. Dengan hal ini mungkin akan menjadikan Real Madrid berfikir dua kali untuk mendatangkan pemain tersebut.

Real Madrid Akan Kesulitan Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top