Raul Jimenez Kian Dekat Dengan MU

Raul Jimenez Kian Dekat Dengan MU

Manchester United di beritakan akan semakin dekat untuk mendatangkan striker berpengalaman milik Wolverhampton, Raul Jimenez.

Sejak datang dari Benfica dan berkostum Wolves dua tahun lalu, Jimenez menampilkan performa yang impresif. Di musim 2019/20, penyerang asal Meksiko tersebut berhasil mencatatkan 20 gol untuk klubnya.

Penampilan yang ditunjukkan oleh striker 28 tahun tersebut membuat namanya kini menjadi perhatian banyak klub. Yang terbaru muncul rumor bahwa Raul Jimenez tengah diincar oleh Manchester United.

Dekat ke MU?

Dilansir RTP, menyatakan bahwa Raul Jimenez kini kian dekat menuju Old Trafford. ia diyakini akan berseragam United saat bursa transfer dibuka nanti.

Raul Jimenez menjadi salah satu penyerang yang di idamkan oleh Setan merah. Mereka memang tengah membutuhkan sosok striker tengah seperti dirinya. Pasalnya Odion Ighalo hanya akan berada di Manchester satu musim kedepan. oleh karena itu manajer United, Ole Gunnar Solskjaer perlu mempersiapkan pengganti yang tepat.

Wolves Dapat Striker Baru

Sementara itu pihak Wolverhampton kabarnya sudah bersiap untuk kehilangan salah satu penyerang terbaiknya. Mereka bahkan sudah mendapatkan striker baru saat ini.

Ya, Wolves sudah resmi mendapatkan penyerang asal Sporting Braga, Paulinho. Kedatangan Paulinho ke Premier League tidak lepas dari jasa manajer Wolves, Nuno Esperito yang di ketahui sama-sama berasal dari Portugal.

Selain Esperito, Wolves juga mendapatkan bantuan dari Jorge Mendes yang merupakan agen dari Paulinho.

Dengan datangnya Paulinho maka Wolves musim depan akan identik dengan pemain-pemain asal Portugal. Dengan bertambahnya Paulinho, kini Wolves memiliki 10 pemain berkebangsaan Portugal.

Di musim panas ini Wolverhampton diprediksi akan mendatangkan beberapa pemain lagi. pasalnya beberapa pemain kunci mereka terancam akan meninggalkan klub musim panas ini. Tiga nama yang menjadi sorotan adalah Ruben Neves, Adama Traore dan Raul Jimenez.

Ketiga pemain tersebut memiliki harga jual yang cukup tinggi sehingga Nuno Espirito Santo bisa memanfaatkan anggaran tersebut untuk mendatangkan pemain baru.

Sementara itu Jimenez bukan satu-satunya pemain yang akan coba didatangkan manchester United musim panas ini. beberapa nama besar seperti jadon Sancho, Erling Haaland, serta Kai Havertz.

Raul Jimenez Kian Dekat Dengan MU
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top