BerandaLiga SpanyolRaul Jadi Prioritas Madrid Jika Poch Gagal Datang

Raul Jadi Prioritas Madrid Jika Poch Gagal Datang

Raul Gonzalez kabarnya menjadi pilihan prioritas Real Madrid jika Mauricio Pochettino gagal melepaskan dirinya dari Paris Saint-Germain.

Kabar yang diedarkan oleh Diario AS menyebutkan bahwa Pochettino masih menjadi pilihan utama bagi Los Blancos untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Zinedine Zidane pekan lalu.

Namun klub ibu kota Spanyol itu tidak ingin terlalu aktif dalam menggaetnya, karena Pochettino baru beberapa bulan saja menukangi PSG.

Sederhananya, Madrid ingin Pochettino membereskan masalahnya dengan PSG, untuk mengakhiri kesepakatan secara prematur, karena mereka tidak ingin merusak hubungan dengan Les Parisien, terlebih karena mereka berupaya untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan kembali jasa pelatih berusia 49 tahun, jadi upaya Madrid bisa terhambat.

Maka dari itu, Los Merengues menyiapkan opsi penggantinya, yaitu Raul Gonzalez yang sudah menangani Real Madrid Castilla selama ini.

Antonio Conte sebelumnya juga dikaitkan dengan mereka, namun rekam jejaknya yang jelek bersama klub-klub terdahulu membuat penunjukkannya berisiko.

Raul Jadi Prioritas Madrid Jika Poch Gagal Datang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini