Rashford Ukir Dwigol, Man United Tundukkan Sheffield

Rashford Ukir Dwigol, Man United Tundukkan Sheffield

Manchester United melawat ke Bramall Lane pada laga lanjutan Premier League, Jumat (18/12) dini hari WIB dengan niatan untuk kembali ke trek kemenangan usai tertahan dengan skor 0-0 oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil menang dengan skor 3-2, namun harus menderita terlebih dulu pada lima menit pertama karena Sheffield United berhasil membuka skor melalui David McGoldrick, yang memanfaatkan blunder lini pertahanan tim tamu, terutama oleh kiper Dean Henderson.

Beruntung, Marcus Rashford sudah berhasil mencetak gol pada menit ke-26, ketika menerima umpan terobosan dari Victor Lindelof, dan melepaskan tembakan ke gawang Aaron Ramsdale.

John Egan sempat menyangkal gol Anthony Martial, namun sang striker asal Prancis berhasil menyelesaikan umpan terobosan dari Paul Pogba untuk mencetak gol pada kesempatan kedua.

Interval kedua pun berjalan tak jauh berbeda untuk United, yang hanya memerlukan waktu lima menit untuk memperlebar keunggulan. Kembali melalui Rashford yang menyelesaikan suatu serangan balik yang cepat.

Tim tuan rumah tidak merespons dengan baik karena United tetap mendominasi. Bahkan, Mason Greenwood sempat mencetak gol keempat untuk tim tamu.

Namun Sheffield akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol kedua McGoldrick, yang secara tidak sengaja menanduk bola yang mengenai Victor Lindelof terlebih dulu.

Dean Henderson sempat dipaksa melakukan penyelamatan terhadap usaha Lys Mousset pada masa tambahan waktu, namun Manchester United tetap membawa pulang tiga poin penuh.

Sheffield United 2-3 Manchester United – (McGoldrick 5’, 87’; Rashford 26’, 51’, Martial 33’)

Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, J. Robinson; Baldock, Berge (Jagielka 12’) (Lys Mousset 63’), Ampadu, Flek, Stevens; Burke (Brewster 74’), McGoldrick.

Manchester United (4-2-3-1): D. Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Greenwood (Mata 74’), Fernandes (Van de Beek 80’), Rashford; Martial (McTominay 90’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top