Rashford Makin Padu Duet Dengan Greenwood dan Martial

Rashford Makin Padu Duet Dengan Greenwood dan Martial

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberikan pengakuannya terkait dengan situasinya saat ini di klubnya. Menurutnya, ia merasa sangat nyaman dan menikmati saat-saat bermain dengan kedua rekannya, Mason Greenwood dan Anthony martial di lini depan Setan Merah.

Dalam beberapa laga terakhir Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer  memang menampilan susunan pemain yang berbeda. Salah satunya adalah menduetkan tiga penyerang Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Upaya Solskjaer menduetkan ketiga pemain tersebut terbukti membuahkan hasil. Bahkan mereka cukup produktif dan memberikan kontribusi besar pada setan merah. Bisa di saksikan laga terakhir The Red Devils saat bertemu dengan AFC Bournemouth beberapa waktu yang lalu. Ketiga pemain masing-masing berhasil menyumbangkan 1 gol dari tiga gol yang berhasil diledakan.

Menanggapi hal tersebut, salah satu penyerang Setan merah, Marcus rashford mengaku sangat senang bermain dengan dua rekannya tersebut dalam satu pertandingan. “Ya, sangat menyenangkan bermain dengan mereka.” Buka Rashford pada PA Sports.

Menjaga Momentum

Marcus Rashford menilai bahwa kerjasamanya dengan Mason Greenwood dan Anthony Martial sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Menurutnya mereka harus bisa menjaga momentum yang sudah terbangun saat ini.

“Saya benar-benar sangat menikmati bermain bersama mereka. Banyak hal positif yang saya rasakan dan ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik dan harus dipertahankan.”

“Momentum ini harus terus ada. Pertandingan tadi kami berhasil mencetak gol dan kami harus meneruskan momentum yang sudah dibangun.”

Perkembangan Signifikan

Lebih lanjut, Marcus Rashford juga memberikan pujian bagi rekan setimnya sekaligus Juniornya, Mason Greenwood. Menurutnya, Greenwood mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ia menilai bahwa saat ini Juniornya tersebut memiliki peran penting di skuad Setan merah.

“Mason bermain dengan Luar Biasa musim ini. Ia Sering membuat gol. Dia bekerja dengan sangat keras dan melakukan banyak hal yang mungkin tidak pernah kita ketahui. Dia melakukannya dengan baik dan pantas mendapatkan penghargaan atas apa yang ia lakukan saat ini.” Pungkas Rashford.

Sementara itu manchester United harus berkonsentrasi di laga berikutnya. Pasalnya saat ini mereka sudah semakin dekat dengan peringkat keempat (Zona Liga Champions,) Chelsea dengan selisih hanya 1 poin.

Selanjutnya setan merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pekan ke 34 Premier League. Dalam laga tersebut  Solskjaer diyakini akan kembali menurunkan duet Rashford, Mason dan Martial.

 

Rashford Makin Padu Duet Dengan Greenwood dan Martial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top