BerandaLiga SpanyolRaphael Varane Belum Akan Ke Man United Dalam Waktu Dekat

Raphael Varane Belum Akan Ke Man United Dalam Waktu Dekat

Transfer Raphael Varane dari Real Madrid ke Manchester United belum akan dituntaskan dalam waktu dekat, meski sudah ada kesepakatan soal kontrak antara pemain dan klub Inggris itu.

Dilaporkan Marca, United ingin menunggu hingga detik terakhir untuk bisa mendapatkan Varane dari Real Madrid, yang ingin segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

Keinginan Real Madrid untuk segera menuntaskan kesepakatan agar pihak klub bisa mendapatkan dana segar dari transfer Varane. Namun United masih belum setuju dengan bandrol harga yang dipasang Real Madrid saat ini.

United masih ingin menegosiasikan nilai transfernya dari Real Madrid. Adapun klub Spanyol itu ingin bisa mendapatkan 50 juta euro, sementara United ingin menebusnya dengan harga yang lebih rendah.

Dengan kontrak Varane bersama Real Madrid tersisa 11 bulan lagi, United berharap bisa menggunakan waktu yang ada untuk “memaksa” klub Spanyol tersebut melepasnya dengan harga yang lebih rendah, atau harus kehilangannya di musim depan tanpa mendapatkan sepeserpun uang.

Raphael Varane Belum Akan Ke Man United Dalam Waktu Dekat
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini