Rangnick, Masih Abu Abu Untuk Bisa Bergabung di AC Milan

Rangnick, Masih Abu Abu Untuk Bisa Bergabung di AC Milan

AC Milan yang kini sedang berharap akan kedatangan dari Ralf Rangnick untuk bisa bergabung bersama nampaknya menaui kendala. Ini dikarenakan klausul rilis dari RB Leipzig dirasa terlalu mahal. Dan nilai tersebut diketahui sebesar delapan juta euro.

Beberapa laporan yang sudah beredar sejak Milan ingin menendang Stefano Pioli dari Milan dan akan digantikannya. AC Milan mempunyai opsi dengan Rangnick yang akan mengisi sisi kepelatihannya di musim depan.

Dengan berbagai keterkaitan AC Milan dengan pihak Rangnick. Kini sudah disangkal bahwasanya Rangnick sendiri juga masih terikat menduduki kepala perusahaan rebdull bagian Sport dan Development.

Dari berbagai penyanggahan tersebut, kini ada laporan bahwasanya pada musim depan sudah ada konfirmasi adanya ketertarikan dari Rangnick sendiri untuk kembali dibangku kepelatihan. Dan juga disusul kontrak yang sudah begitu lama sampai dengan tiga tahun.

Klausul Rilis Yang Mahal

Pada posisi istimewa yang akan dipegang oleh Rangnick nantinya di skuat AC Milan. Ada juga kabar bahwa ia selain mengasuh para pemainnya, ia juga akan mementukan arah dari bursa transfer dari pemain masuk keluar AC Milan.

Akan tetapi, semua kembali kini banyak klub yang masih harus membenahi sistim ekonomi dari klub masing masing. Pasalnya karena pandemic semua ini mendapatkan imbas ekonomi yang sangat serius dan harus tetap diperhatikan.

Jelas, RB Leipzig juga tidak akan melepas pemain tersebut secara gratis melainkan juga harus membayar. Dikonfirmasi dari media kabar, sebeum kontrak dari Rangnick habis, ia akan dibanderol dengan delapan juta euro.

Imbas Untuk Pioli

Dengan situasi yang sudah dijelaskan diatas, ini membuat dari sang CEO AC Milan, Ivan Gandiz juga harus memikirkan matang matang untuk hal tersebut. Dan bisa saja rencananya ini akan gagal jika klub tidak bisa mengeluarkan dengan uang sejumlah tersebut.

Meskipun demikian, kini performa AC Milan juga mulai membaik ditangan Stefano Pioli. Didalam beberapa pertandingan terakhir, ia masih memiliki kemenangan yang impresif. Bisa jadi Ivan juga akan tetap mempertahankan pelatih tersebut dari hasil yang dituai.

Pihak Rossoneri saat ini juga tidak bisa berbuat banyak akan halnya dalam pengluaran uang operasional untuk tim. Ada hal yang jauh lebih difokuskan untuk tetap gaya bermain dari AC Milan bisa lebih baik dan lebih baik lagi. Pioli juga masih dirasa cukup dalam penentuan nantinya hingga akhir musim.

Rangnick, Masih Abu Abu Untuk Bisa Bergabung di AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top