Rangnick Inginkan Para Pemain Baru Saat Dirinya Melatih

Rangnick Inginkan Para Pemain Baru Saat Dirinya Melatih

Ditengah pemulihan ekonomi setelah pandemi ini, AC Milan masih bersedia mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Hingga mencapai 75 juta euro untuk mendapatkan jasa dari Sandro Tonali, Dusan Vlahovic dan Kristofer Ajer.

Mengingat performa dari AC Milan sampai saat ini tengah menuai posisi kurang baik, mereka akan terus membuat rombakan rombakan baru di skuat pemainnya. Dan dalam upaya ini mereka terus membuat incaran incaran kepada para pemain barunya nanti.

AC Milan pada musim sebelumnya sudah melakukan perombakan pada sisi kepelatihan. Akan tetapi usaha tersebut masih belum menuai kesuksesan bersama Marco Giampaolo, dan hingga saat ini akhirnya diisi oleh Stefano Pioli.

Hal ini masih belum berujung juga degan hasil baik bersama Pioli. Manajemen AC Milan masih terus membuat rombakan mulai sisi kepelatihan, Pioli sebentar lagi juga akan didepak keluar. Bangku kepelatihan akan diisi oleh Ralf Raginick.

Rangnick Sudah Ada Hati Kepada Tonali

Disetiap adanya pelatih baru, pasti juga disusul untuk pemain baru juga. Pasalnya setiap pelatih pasti memiliki racikan tersendiri dalam setiap strateginya. Hal ini juga mengingat pasti setiap arsitek pasti mempunyai bumbu sendiri sendiri.

Rangnick memang masih baru akan bergabung pada musim depan. Akan tetapi kini dia juga sudah memberikan masukan masukan untuk dapat mencari pemain baru yang pas untuk dirinya. Jadi nanti jika sewaktu datang, dia sudah mempunyai beberapa acuan pemain yang masuk dalam list strateginya.

Kini, Rangnick sendiri mengaku sudah mempunyai acuan terhadap Tonali. Ia merasa paling cocok jika dalam susunan pemain ada barisan nama Tonali nantinya. Ia juga sudah mengaku, mengetahui tentang gaya pemain Tonali sudah lama.

Valhovic dan Kristoffer

Untuk posisi pemain serang, Rangnick juga sudah memberikan usulan kepada AC Milan untuk dapat menggunakan jasa dari Dusan Vlahovic. Ini dinilai agar supaya lini serang mereka menjadi semakin kuat nantinya.

Hal ini dilihat dari masa depan dari Vlahovic mempunyai masa depan yang bagus. Dan dia juga bakal cocok jika bisa berduet dengan Ante Rebic di depan. Dan tidak hanya itu, lini pertahanan juga tengah ditingkatkan dengan datangkan nama pemain baru.

Kini di posisi belakang, Rangnick juga inginkan nama pemain baru, yaitu Kristoffer Ajer. AC Milan dalam beberapa waktu juga sudah mengamati pemain tersebut untuk dapat dijadikan sebagai pemain bantu. Jika memang AC Milan menginginkan Ajer, agar supaya cepat dikejar. Pasalnya tidak hanya mereka yang mengincar pemain tersebut.

Rangnick Inginkan Para Pemain Baru Saat Dirinya Melatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top