BerandaLiga ItaliaRamsey dan McKennie Bisa Tinggalkan Juventus Bulan Januari

Ramsey dan McKennie Bisa Tinggalkan Juventus Bulan Januari

Juventus nampaknya sudah berencana untuk merombak skuat mereka di bursa transfer Januari 2022 mendatang, terutama di lini tengah. Pasalnya beredar rumor apabila dua nama gelandang mereka, yakni Aaron Ramsey dan Weston McKennie masuk ke dalam daftar jual klub.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tuttosport, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa jika kedua pemain tersebut tidak cocok dengan skema bermain yang dia terapkan saat ini. Itu terbukti dengan Ramsey dan McKennie yang gagal menembus tim utama Juventus bersama Allegri di musim 2021/22. Ramsey baru bermain di empat laga tanpa menjadi starter, sedangkan McKennie baru diturunkan menjadi starter di dua laga sejauh ini.

Sumber yang sama juga mengklaim jika kepergian Ramsey dan McKennie diharapkan memberi dana dan ruang bagi Juventus untuk merekrut gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchoumaeni. Di usia 21 tahun, Tchouamaeni sudah membukukan total 60 laga bersama AS Monaco sejak datang dari Bordeaux musim panas 2020 silam. Harganya pun ditaksir mencapai 30 juta euro.

Ramsey sejauh ini belum memiliki peminat serius seiring dengan masalah cedera yang terus membayanginya sejak awal musim. Sedangkan McKennie punya sejumlah peminat dari Inggris dan Jerman. Namun Juventus nampaknya tak akan menerima tawaran kurang dari 25 juta euro, yang merupakan harga yang mereka bayar kala mempermanenkan McKennie dari Schalke pada Juli 2021 silam.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini