BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRamos Bakal Dibuang PSG Sebelum Debut!

Ramos Bakal Dibuang PSG Sebelum Debut!

Kabar terbaru datang dari Paris Saint Germain menyangkut pemain barunya, Sergio Ramos. Kabarnya, klub bisa saja mendepaknya lebih cepat sebelum sang pemain diturunkan dalam laga perdananya di Prancis.

Kabar yang dimuat oleh media La Razon menyebutkan petinggi klub enggan berspekulasi dengan cidera Ramos dan memaksakan untuk bermain. Sehingga membuat mereka menimbang opsi melepasnya atau mengakhiri kontrak sedini mungkin.

Ramos yang datang dengan bebas transfer di musim panas kemarin, sebelumnya digadang-gadang akan memulai musim sempurna di PSG. Namun cidera kambuhan segera membuatnya masuk perawatan tanpa sempat debut di awal musim ini.

Ramos pun kabarnya siap jika opsi tersebut diambil oleh klub. Meski demikian, tidak semua kabar dipercaya pers.

Media mengendus sikap arogan Ramos membuat petinggi klub kecewa padanya. Paris Saint-Germain dilaporkan tidak puas dengan perilaku pendatang baru klub tersebut, Sergio Ramos.

Dalam laporan Cadena SER mengklaim bahwa pemain asal Spanyol itu bersikap arogan terhadap staf meskipun dia bukan kapten atau bintang utama tim.

Klub Paris tidak akan mentolerir perilaku ini.

Jika Ramos tidak mengubah sikap, manajer PSG Mauricio Pochettino tidak akan menjamin bek itu mendapat tempat di starting eleven.

Ramos Bakal Dibuang PSG Sebelum Debut!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini