Rakitic Yakin Tak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Messi

Rakitic Yakin Tak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Messi

Ivan Rakitic mengklaim bahwa tidak ada pemain sepak bola yang lebih baik daripada mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sang gelandang memutuskan untuk kembali ke Sevilla pada musim panas ini, setelah mengalami kesulitan di La Blaugrana pada musim terakhirnya. Namun satu hal yang disyukuri olehnya adalah kesempatan bermain bersama Messi.

“Di dalam tubuhnya, itu 100 persen sepak bola. Tidak penting siapa pun Anda, jika dia bermain, maka Anda harus memerhatikan dan menikmatinya,” kata Rakitic dalam suatu wawancara yang dirilis di situs resmi FIFA.

“Dia merupakan pemain dengan level yang berbeda daripada lainnya. Dengan segala hormat untuk para pemain sepak bola lainnya, hanya ada satu yang terbaik, dialah Messi.”

Pembicaraan seputar pemain terbaik sepanjang masa memang tidak jauh-jauh dari sang mega bintang asal Argentina, dan Rakitic mengaku bahagia menghabiskan enam musim kariernya di Camp Nou.

“Saya bermain dalam 311 pertandingan bersamanya. Itu merupakan suatu mimpi yang jadi kenyataan, dan saya menikmati masa-masa itu,” lanjut gelandang asal Kroasia itu.

“Saya hanya ingin berkata: terima kasih untuk segalanya, Leo, Anda tidak bisa membayangkan betapa berartinya kesempatan bermain bersama Anda bagi saya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top