Rafael Leao Memberikan Anggapan Buat Kemenangan AC Milan

Rafael Leao Memberikan Anggapan Buat Kemenangan AC Milan

Kemenangan AC Milan membuat banyak ungkapan dan penghargaan yang penting. Dari ungkapan Rafael Leao dikaui bahwa kemangan AC Milan ini didasari dari setiap pemain pasti berjuang keras untuk mendapatkan bola.

AC Milan memiliki kemenangan atas Juventus di SanSiro pada hari Rabu kemarin 8 Juli 2020. Awalnya memang tim Rossoneri tidak mampu bermain apik, namun mereka masih terus bisa mengkontrol dari jalannya permianan tersebut.

Dalam babak awal hingga akhirnya Juventus bisa tampil bagus dan unggul 2 gol lewat sepakan Rabiot dan Ronaldo. Akan tetapi AC Milan sendiri tidak mau diam, hingga akhirnya mereka bisa menggunakan kesempatan untuk menciptkan gol balas.

AC Milan bisa tampil impresif dan bagus, mereka bisa kembali comeback dari posisi tertinggal dua gol. Empat gol langsung pada babak kedua diciptakan oleh AC Milan. Gol tersebut dituai oleh Ibrahimovic, Kessie, Leao dan Ante Rebic.

Kunci Kemenangan Milan

Rafael Leao memang acungi jempol kepada reka setimnya. Bahwasannya, mereka setim juga sudah berjuang keras untuk terus menciptakan peluang dan kesempatan. Dan bagi mereka tidak menyianyiakan kesemaptan tersebut. AC Milan berhak menang dengan kerja keras mereka.

Leao sangat senang atas apa yang telah dicapai oleh timnya, saat ini dia berharap kepada rekan rekan untuk terus mempertahanakn kondisi seperti ini. Pasalnya sisa laga musim ini akan segera berkahir.

Memang kami tertinggal gol. Tapi kami masih mempunyai waktu yang cukup untuk membalas gol untuk Juventus. Dan dengan ini kami pantas menang, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang baik.

Bantuan Ibrahimovic

Pada kesempatan Leao masih bisa bermain dilapangan saat babak kedua dijalankan. Ia baru masuk pada menit ke 59. Memang Leao masih belum menjadi pemian starter dalam kesempatan tersebut, akan tetapi ia bisa memberikan kontribusi gol untuk AC Milan.

Selang 10 menit jalannya pertandingan, hingga akhirnya ia bisa memberikan gol untuk Milan. Gol tersebut juga akhirnya melengkapi total gol menjadi lima. Atas gol tersebut, juga tidak jauh dari bimbingan seorang Ibrahimovic.

Leao saat ini masih menginjak usia 24 tahun. Ibra sampai saat ini sering memberi saya saran dan arahan untuk dapat menjadi pemain selayaknya di AC Milan. Katanya, ia daoat memberikan bakat dalam membuat perbedaan di sini Milan.

Rafael Leao Memberikan Anggapan Buat Kemenangan AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top