Rafael Leao Masih Jadi Pemain Harapan Bagu Pioli

Rafael Leao Masih Jadi Pemain Harapan Bagu Pioli

Dalam skema susunan para pemain AC Milan saat ini sudah mulai banyak ditanyakan. Apakah yang akan terjadi pada pulsa musim panas nanti? Stefano pioli selaku sang pelatih AC Milan menegaskan bahwa dia tidak akan memburu pemain baru di Lini depan striker mereka.

Saat ini kami masih mempunyai nama pemain yaitu Rafael Leao yang bisa tampil secara impresif sampai saat ini. Pemain tersebut saat ini dinilai masih sangat host akan mencetak gol. Dan akan diteruskan nya sampai musim depan Jadi kami tidak perlu repot lagi dalam mencari nama pemain baru Jadi kami tidak perlu repot lagi dalam mencari nama pemain baru.

Rafael leao saat ini juga masih bergabung bersama AC Milan dengan waktu Semusim. Dia didatangkan dari Lille  dengan harga yang cukup mahal dan saat ini dia menerima gaji setiap bulannya sebesar 23 juta Euro. Dia saat ini juga dinilai menjadi pemain terbaik dan melebihi Cristiano Ronaldo.

Masih Terus Akan Ditingkatkan

Stefan William mengungkapkan kepada media bahwa pada musim ini dan mereka masih belum kurang optimal dalam membikin sebuah gol. Pesan pada cemilan juga masih meyakini bahwa pada musim depan AC Milan bisa lebih produktif lagi dalam menjaga konsistensi permainan mereka.

Saat ini kami masih sama-sama berjuang untuk memberikan kontribusi terbaik kami kepada AC Milan. Kami hanya butuh perlu waktu saja dalam menunjukkan permainan kami yang Inpres nantinya. Kami berada di AC Milan jika masih terlalu muda dalam yg perlu adaptasi antara pemain dan pelatih.

Hanya saja masalah waktu untuk kami bisa membuktikannya. Pada musim depan kehadiran seorang pemain senior yaitu Ibrahimovic sangat krusial bagi kami. Karena dengan adanya pemain tersebut pastinya akan membantu para pemain-pemain yang masih junior.

Bakal Meledak

Saat ini sang Pelatih AC Milan sendiri juga tetap bersikukuh terhadap pemain yang dibeli nya pada awal musim ini. Stefano pioli melihat bahwa pemain tersebut masih mempunyai potensi terbesar yang harus kami asah untuk bisa jadi lebih baik lagi. Rafael leao akan menunjukkan performa terbaiknya di musim depan.

Sepanjang musim ini saya bersama pemain tersebut dan saya melihat sesuatu yang istimewa. Karena hal tersebut membuat saya yakin akan dirinya. Saya memberikan sebuah perusahaan yang besar dimulai dari musim ini untuk mewujudkan musim depan. hanya saja pemain tersebut masih kurang pengalaman saja.

Saya melihat pada sosok dia saat mengikuti sesi latihan yang saya bikin. Memang permainan terbaiknya Bidadari saat dia sudah berlaga di lapangan. Hanya saja butuh pengalaman dan mentalitas yang tinggi untuk dapat menerapkan pada sesi latihan yang ia jalani. Dan ini harus segera diasah untuk menampilkan yang terbaik.

Rafael Leao Masih Jadi Pemain Harapan Bagu Pioli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top