Quique Setien Waspadai Ancaman Valencia

Quique Setien Waspadai Ancaman Valencia

Setien tidak menganggap laga kontra Valencia sebagai tes besar pertamanya.
Pelatih Barcelona Quique Setien menyatakan timnya harus mewaspadai ancaman Valencia ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan La Liga Spanyol di Mestalla, Sabtu (25/1).

Setien akan memimpin Azulgrana di pertandingan ketiganya sebagai pelatih setelah sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Granada di La Liga pada pekan lalu dan menang 2-1 dengan gol telat lawan UD Ibiza di Copa del Rey pada pertengahan pekan ini.

Saat ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin yang sama dengan rival abadi, Real Madrid.

Barcelona harus berjuang di sejumlah laga tandang pada musim ini, dengan kehilangan poin di Athletic Bilbao, Osasuna, Granada, Levante, Real Sociedad, dan Espanyol.

Sementara itu, Los Che belum terkalahkan di La Liga musim ini, dengan hanya kebobolan sembilan kali dalam sepuluh penampilan.

Ketika ditanya apakah pertandingan lawan Valencia adalah tes besar pertama bagi dirinya, Setien menjawabnya secara diplomatis.

“Tes besar pertama saya adalah pertandingan lawan Granada, dan tes besar kedua adalah lawan Ibiza,” kata Setien seperti dikutip Twitter klub.

“Saya tidak tidak mengharapkan kurang dari pertandingan ini atau pertandingan-pertandingan sisa.”

“Lawan mungkin adalah salah satu klub top yang bisa Anda hadapi, tapi Anda harus lulus tes setiap hari. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan dengan level sangat tinggi.”

“Memang benar ketika tim seperti Valencia kalah di pertandingan sebelumnya, maka keinginan mereka untuk berubah adalah insentif.”

“Saya selalu mengharapkan tim terbaik, dan Valencia adalah tim yang hebat dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka akan membuat segalanya sulit bagi kami.”

Quique Setien Waspadai Ancaman Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top