Quique Setien Terancam, Xavi Siap Gantikan

Quique Setien Terancam, Xavi Siap Gantikan

Masa depan sang manajer sekaligus sang pelatih Barcelona saat ini sedang ditangguhkan. Pasalnya saat ini xavi Hernandez sudah memberikan isyarat bahwa dia mempunyai Ambisi yang sangat besar dalam isi kepelatihan el Blaugrana.

Beberapa waktu yang lalu pada bulan Januari, ada tawaran untuk Xavi Hernandez mengisi posisi kepala tihan Barcelona. Akan tetapi dia masih menolak tawaran tersebut untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Saat ini kondisi situasi di Barcelona sangat tidak aman bagi sang pelatih. Pasalnya saat ini Barcelona sudah Tertinggal dalam perebutan kasta teratas kompetisi La Liga. Meskipun saat ini kedua klub tersebut masih memiliki poin yang sama, akan tetapi Barcelona mengalami kekalahan posisi head to head.

Dari situasi tersebut akan digunakan oleh software halus dalam kembali mengarungi Sisi kepelatihan untuk Barcelona. Bisa jadi saat ini Xavi juga memendam hasrat untuk dapat melatih Barcelona.

Prepare Untuk Xavi

Diketahui dari beberapa media, bawa saat ini sapi dengan stafnya Tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk dapat layak mengisi kursi kepelatihan Barcelona.

Sebenarnya saya tidak ingin mempermasalahkan tentang kursi tersebut. Akan tetapi niat saya untuk Barcelona adalah mengembalikan kejayaan Barcelona dalam kasta teratas di Spanyol. Bukan saya tapi pemain dan klub yang menang.

Kami peserta tetapi saat ini tengah menyusun strategi dan mempersiapkan diri baik-baik, jika sewaktu-waktu saya dipanggil ke Barcelona saya sudah siap.

Ada Satu Syarat

Jika sampai pada akhirnya dia mengisi kursi kekosongan tersebut. Xavi ada satu syarat yang ia utarakan kepada klub. Saat ia memegang hak penuh atas kepemimpinan di Barcelona, dia tidak ingin ada dari sisi manapun yang mengintervensi kami.

Saat ini Kami mempunyai rencana besar untuk mengembalikan kejayaan Barcelona. Saat saya kembali saya juga ingin kembali pada momen yang sangat tepat dan memulai sebuah proyek besar dari kecil. Saya juga ingin memiliki wewenang penuh atas kepercayaan Barcelona untuk kami.

Mungkin saja saya akan bergabung bersama Barcelona setelah pemilihan presiden klub yang baru. Saya juga tidak menutup peluang untuk kembali. Kapan saya dipanggil Saya akan siap bersama staff saya untuk datang kembali ke Barcelona.

Quique Setien Terancam, Xavi Siap Gantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top