BerandaLiga SpanyolQuique Setien Masih Berhasrat untuk Melatih Barcelona

Quique Setien Masih Berhasrat untuk Melatih Barcelona

Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku sama sekali tidak menyesal dengan pengalamannya bersama Barcelona. Dia bahkan menyatakan jika masih berkeinginan untuk kembali melatih di Camp Nou suatu saat nanti.

Hal ini tentunya unik mengingat Setien dipecat setelah hanya melatih Barcelona selama tujuh bulan antara Januari hingga Agustus 2020. Kekalahan telak 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Champions League 2019/20 menjadi garis akhir dari pria 62 tahun tersebut bersama Barcelona.

“Pengalaman melatih Barcelona adalah sesuatu yang tidak terlupakan. Memang benar saya tidak berhasil menjalankan semua rencana saya, tapi saya tetap menikmati semuanya. Jika ada kesempatan tentu saja saya akan kembali ke sana (Barcelona). Saya tidak pernah menyesali keputusan saya untuk melatih mereka,” ujar Setien kepada Marca.

Statistik Setien bersama Barcelona sejatinya tidak bisa dikategorikan buruk. Mantan pelatih Real Betis tersebut membawa Barcelona mengakhiri musim di posisi ke-2 La Liga. Di semua kompetisi dia juga mencatatkan 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya lima kekalahan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini