Putra Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Kenapa ?

Putra Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Kenapa ?

Terdapat sebuah kabar yang mengejutkan dari Cristiano Ronaldo. Putranya yang bernama Cristiano Ronaldo Jr, bakal diperiksa pihak kepolisian. Hal tersebut dikarenakan sang putra naik jet ski sendiri.

Berdasar informasi dari Mirror, belakangan ini keluarga Cristiano Ronaldo berlibur ke Paul do Mar. Tempat tersebut merupakan sebuah destinasi wisata pada bagian selatan Pulau Madeira, Portugal. Negara tersebut merupakan kampung halaman sang pemain.

Kemudian momen-momen liburan tersebut tidak lupa untuk diabadikan. Kakak sang pemain, Elma Aveiro memposting video dan foto liburannya di kapal yacht. Mereka sekeluarga nampak asik main air dan water sport. Ia mengunggahnya di jejaring media sosial, Instagram.

Gunakan Jet Sendiri

Setelah itu, terdapat satu hal yang tengah menjadi perbicangan publik. Bahkan sampai pada perhatian pihak kepolisan setempat. Putra Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr kedapatan tengah bermain jet ski secara sendirian.

Padahal terdapat hukuman setempat yang melarang anak dibawah umur mengendara jet ski sendirian. Bahkan, harus ada lisensi apabila seseoang naik jet ski. Larangan tersebut sangat jelas terlihat di sekitaran pulau tersebut.

Selain itu, Cristiano Ronaldo Jr sendiri usianya juga masih sangat kecil, yakni 10 tahun. Hal tersebut berbuntut pada ramainya postingan pada video tersebut. Meski demikian, saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya.

Sementara itu, pihak kepolisian tidak tinggal diam. Kepala kepolisian setempat, Guerreiro Cardoso mengatakan bahwa akan melakukan investigasi dan memeriksa Cristiano Ronaldo Jr beserta keluarganya.

Putra Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Kenapa ?

Denda Besar

Apabila terbukti bersalah, maka akan ada denda yang siap menanti. Sang pemain akan didenda minimal 268 pounds atau sekutar Rp 4,8 juta. Kemudian denda maksimal 2.688 pounds atau sektar Rp 49 juta.

Bahkan, pihak operator wisata yang mengantarkan Cristiano Ronaldo juga akan terkena denda. Terlebih lagi, denda yang mereka dapat jumlahnya tak main-main. Operator wisata akan didenda sebanyak 10.750 pounds atau sekitar Rp 196 juta.

Kemudian kini, pihak kepolisian masih mengumpulkan semua bukti. Sebab Pulau Madeira sendiri memliki notabene sebagai destinasi wisata hits di Eropa. Selain itu, pulau tersebut juga mempunyai peraturan yang ketat untuk menjaga wisatawan lokal dan mancanegara. Sudah jelas bahwa hal tersebut dilakukan demi keselamatan wisatawan sendiri.

Sedangkan dengan pihak Cristiano Ronaldo sendiri, belum membuka suara terkait hal tersebut. Bahkan, pemain andalan Juventus tersebut malah sering mempromosikan keindahan pulan Madeira. Hal tersebut bisa dilihat dari postigan media sosialnya.

Putra Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Kenapa ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top