BerandaLiga ItaliaPulih dari Cedera, Arthur Siap Bantu Juventus

Pulih dari Cedera, Arthur Siap Bantu Juventus

Arthur Melo siap membantu Juventus untuk mengakhiri musim ini dengan positif setelah pulih dari cedera baru-baru ini.

Sang gelandang asal Brasil baru saja kembali ke lapangan hijau setelah menghabiskan beberapa pekan terakhir menjalani perawatan akibat cedera.

“Itu adalah cedera yang aneh, sangat disayangkan. Namun pada saat bersamaan, saya cukup beruntung karena berada di sebuah klub besar, dengan para profesional hebat dan juga ada tim personal yang membantu saya,” jelas Arthur kepada Sky Sport Italia.

“Mereka bekerja sama dan melakukan segalanya untuk membuat saya kembali bermain sesegera mungkin. Saya berada dalam kondisi yang lebih baik sekarang.”

Meski mengakui bahwa kondisinya belum pulih 100 persen, namun Arthur siap membantu Juventus yang sedang kewalahan menghadapi musim ini usai tersisih dari Liga Champions.

Mereka juga telah tertinggal 10 poin dari Inter Milan dalam perebutan Scudetto, namun sudah mengamankan tiket ke final Coppa Italia.

Arthur percaya bahwa peluang merebut Scudetto masih terbuka untuk timnya, dan juga menjuarai Coppa Italia.

“Masih terlalu awal untuk menilai musim ini, kejuaraan masih terbuka. Jika kami memenangkan kejuaraan atau Coppa Italia, mengingat kami sudah berada di final, maka itu bisa menjadi suatu musim yang positif.”

Pulih dari Cedera, Arthur Siap Bantu Juventus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini