BerandaLiga SpanyolPulang Ke Barcelona Jadi Pertimbangan Andres Iniesta

Pulang Ke Barcelona Jadi Pertimbangan Andres Iniesta

Sukses dengan karirnya di Liga Jepang dengan membawa Vissel Kobe juara Liga Super Jepang 2020, Andres Iniesta, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

“Ya, itu adalah sesuatu yang saya harap bisa dilakukan. Saya ingin itu terwujud karena, lebih dari apapun, Barcelona adalah klub tempat saya menghabiskan banyak waktu,” ujar Iniesta kepada BBC Sport.

Hal ini tidak mengejutkan sebenarnya, karena Barcelona merupakan satu-satu klub yang dibela Iniesta di Eropa, sebelum melanjutkan karir di Liga Jepang bersama Vissel Kobe. Iniesta merupakan salah satu bintang lulusan akademi Barcelona, La Masia, yang terkenal menjadi pencetak pemain kelas dunia.

Iniesta adalah legenda bagi publik Catalan. Pada tahun 2002, Iniesta dipromosikan ke skuat utama. Ia mencatatkan total 674 penampilan dalam berbagai ajang, mencetak 57 gol, dan menyumbang banyak trofi termasuk empat dari Liga Champions.

Meski masih terikat kontrak dengan klub Jepang tersebut hingga tahun depan, situasi panas di Barcelona bisa saja membuat Iniesta datang lebih cepat.

“Tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Jadi, ada banyak faktor yang membuatnya sulit menerawang apa yang bakal terjadi. Tapi jika anda bertanya apakah saya mau, jawabannya adalah iya,” lanjutnya.

 

 

Pulang Ke Barcelona Jadi Pertimbangan Andres Iniesta
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini