Pujian Kepada James Rodriguez Hanya Manis Di Bibir Zidane

Pujian Kepada James Rodriguez Hanya Manis Di Bibir Zidane

James Rodriguez pada belakangan ini sering dibicarakan tentang jenjang karirnya akan bersama Real Madrid. Hingga sampai ia sudah tidak akan digunakan lagi di Real Madrid. Namun beberapa ungkapan tersebut kini sudah dibenarkan oleh Zinedine ZIdane.

Bahwasanya Zidane sendiri masih membutuhkan sosok James Rodriguez dalam sisi strategi permainannya. Ia masih menjadi pemain yang penting bagi kami. Karena juga kami tidak memiliki banyak pemain pada musim ini.

Selain James Rodriguez juga ada nama Gareth Bale, yang juga sering dibicarakan mengenai masa depan karirnya bersama Real Madrid. Mereka berdua selalu mendapatkan perhatian negative dari beberapa pihak. Dinilai dari menit bermainnya dilapangan sangat sedikit menimbulakan banyak spekulasi tentang hubunganya dengan Zidane.

James sendiri yang sebelumnya juga mengalami sebagai pemain pinjama selama kurang lebih dua tahun di Jerman. Dan James sendiri masih bergabung bersama Real Madrid pada awal musim 2019-20 yang lalu. Sampai saat ini James masih melakukan delapan pertandingan selama musim ini.

Happy Birthday James Rodriguez

Baru saja di tanggal 12 Juli 2020 James Rodriguez sedang merayakan tentang tambahnya umur dari pemain tersebut. Yang kini umur dari James Rodriguez sudah mencapai 28 tahun. Meskipun kerap dikabarkan hubungan dari James Rodriguez dengan Zidane sedang tidak baik, namun Zidane sendiri masih memberikan ungkapan kepada Rodriguez dalam hari spesialnya.

Hari ini adalah hari bahagia bertambahnya umur dari pemain saya. Saya tetap memberikan ungkapan selamat ulang tahun kepada dirinya. Terserah kalian masih mau beranggapan apapun kepada saya dengan semua hal tersebut. Tapi memang dia masih menjadi bagian penting bagi kami.

Zidane memang jarang memasukkan James kedalam strategi nya. Namun bukan berarti Zidane juga menganggap remeh kemampuan yang dimilikinya tersebut. Ada pemain yang sering turun dan ada juga pemain yang jarang turun. Tapi mereka semua adalah pemain hebat yang kami miliki.

Dalam Skuat Lawan Granada

Mungkin pujian manis ini, masih ada dibibir manis saja oleh Zinedine Zidane. Pasalnya pada pertandingan berikutnya dalam partai lawan Granada masih saja belum ada nama James Rodriguez didalam strateginya.

Pertandingan Real Madrid vs Granada ini akan menghiasi pekan ke 36 LaLiga saat ini. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Selasa 14 Juli 2020 dini hari.

Sebelumnya saat Real Madrid di partai dalam menghadapi Deportivo Alves, dan menuai kemenangan penuh. Juga tidak ada nama James Rodriguez dalam strategi tersebut. Padahal dalam laga tersebut, kondisi dari James Rodriguez sendiri sedang baik baik saja tidak dalam mengalami perawatan karena cedera.

Pujian Kepada James Rodriguez Hanya Manis Di Bibir Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top