PSG Tunjuk Pochettino Sebagai Pelatih Demi Messi?

PSG Tunjuk Pochettino Sebagai Pelatih Demi Messi?

Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain mungkin memutuskan untuk bekerja sama dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatih barunya demi meyakinkan Lionel Messi untuk bergabung.

Sang raksasa Prancis baru saja memecat Thomas Tuchel pada tanggal 24 Desember lalu, seiring dengan raihan mengecewakan, meski sukses mengantarkan klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup dari grup neraka.

Pochettino telah dirumorkan sebagai kandidat terkuat untuk mengambil alih kursi manajerial di Parc des Princes, tempatnya pernah berkarier sebagai pemain pada awal dekade 2000-an.

Ia juga pernah berkarier untuk Newell’s Old Boys pada awal-awal kariernya sebagai pesepak bola. Itu merupakan klub pertama, yang disayangi oleh Messi selain Barcelona.

Keterikatan itu disinyalir sebagai salah satu alasan para petinggi PSG untuk menunjuk mantan manajer Tottenham Hotspur itu sebagi pengganti Tuchel, berdasarkan warta yang dirilis oleh Le Parisien.

Selain Pochettino, PSG juga memiliki beberapa kawan lama Messi, seperti Neymar dan juga Angel Di Maria yang bisa membujuknya untuk bergabung.

Sang penyerang tim nasional Argentina itu, Messi, masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Blaugrana, selagi kesepakatannya yang ada pada saat ini akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

PSG telah menjadi salah satu kandidat utama dalam perburuan jasa pemain berusia 33 tahun ini, yang telah mencetak tujuh gol dan satu assist dari 14 pertandingan La Liga pada musim ini.

Mereka disaingi oleh Manchester City dan Inter Milan dalam hal ini, namun Messi akan menunggu hingga pemilu Barcelona berakhir pada tanggal 24 Januari mendatang, sebelum mengambil keputusan seputar masa depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top