PSG Tidak Bisa Menurunkan Neymar untuk Melawan Barcelona

PSG Tidak Bisa Menurunkan Neymar untuk Melawan Barcelona

Para fans Paris Saint-Germain dan Barcelona nampaknya akan kecewa. Pasalnya mereka harus mengurungkan keinginan untuk melihat reuni antara penyerang PSG, Neymar dengan mantan klubnya tersebut. Seperti diketahui kedua tim akan bertemu di babak 16 besar Champions League tanggal 17 Februari mendatang.

Menurut lansiran Goal, Neymar mengalami cedera abductor kala memperkuat PSG dalam kemenangan 1-0 atas Caen di babak ke-3 Coupe de France (11/2) WIB. Pemain Timnas Brasil tersebut ditarik keluar di menit ke-60 untuk digantikan oleh Kylian Mbappe. Neymar sendiri menjadi pahlawan dengan memberikan assist untuk gol tunggal kemenangan Moise Kean.

Neymar pun menambah daftar cedera di lini serang PSG. Sebelumnya anak asuh Mauricio Pochettino sudah kehilangan winger veteran, Angel di Maria dan juga Mauro Icardi yang belum sepenuhnya fit. Selain nama-nama tersebut, gelandang Marco Veratti dan wing back Juan Bernat juga diragukan bisa pulih tepat waktu.

Peran Neymar memang sangat penting bagi PSG sepanjang musim ini. Dirinya sudah tampil di 18 laga di semua kompetisi dan menorehkan 13 gol serta enam assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top