PSG Taruh Minat Pada Marcus Rashford

PSG Taruh Minat Pada Marcus Rashford

Belakangan ini, Manchester United disebut memiliki sebuah kekhawatiran yang besar. Paris Saint Germain disebut tertarik untuk mendatangkan penyerang muda mereka, Marcus Rashford. Mereka berencana mendattankannya pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Marcus Rashford merupakan pemain asli didikan akademi Manchester United. Tahun 2016 menjadi tahu yang menggembirakan baginya. Sebab ketika itu, ia pertama kali diorbitkan ke tim utama United oleh Louis van Gaal.

Selama ini, sang pemain terus mengalami perkembangan. Bermain di lini serang MU, ia menjadi penyerang yang ditakuti. Bahkan pada musim ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak MU bersama Anthony Martial.

Kemampuan yang Menarik

Catatan tersebut kemudian didengar oleh banyak klub di jagad Eropa. Kemudian Paris Saint Germain mengintip kecemerlangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Hal tersebut membuat PSG menaruh hati padanya. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Bahkan hal tersebut merupakan permintaan langsung dari pelatih PSG, Thomas Tuchel. Mantan pelatih Borussia Dortmund mengaku kagum dengan Marcus Rashford. Maka dari itu, ia berencana mendatangkan sang pemain ke Parc Des Princes.

Sang pelatih tahu dengan komposisi pemain saat ini. Namun untuk musim depan, kemungkinan mereka akan kehilangan dua pemain andalan. Kedua pemain tersebut adalah Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain terus dirumorkan akan hengkang pada tahun 2021.

Dalam mengatasi hal tersebut, mereka tengah mencari penyerang baru. Mereka akan mencari striker versatil dengan kemampuan yang hebat. Lalu Marcus Rashford dinilai cocok dalam mengisi posisi tersebut.

PSG Taruh Minat Pada Marcus Rashford

Sejumlah kabar menyebut tentang peluang PSG. Kemungkinan besar, mereka akan gagal mendapatkan jaa pemain asal Inggris tersebut.

Ditakdirkan Bersama MU

Sebab, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer sangat menyukainya. Ia tidak ingin berpisan dengan pemain andalannya tersebut. Menurutnya, sang pemain merupakan calon pemain yang bakal membangkitkan MU pada masa depan.

Selain itu, MU juga mempunyai hak dalam mempertahankan Marcus Rashford. Sebab, sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya pada tahun lalu. Sehingga, kemungkinan sang pemain meninggalkan Old Trafford sangat kecil.

Sedangkan dengan Marcus Rashford sendiri, ia sempat buka suara. Sang pemain masih enggan untuk meninggalkan MU. Ia masih berencana bermain di MU dalam beberapa waktu ke depan.

Marcus Rashford bahkan mengaku sangat mencintai klubnya tersebut. Bahkan ia ingin membela klub tersebut dalam jangka waktu yang lama. Kemudian menjadi legenda baru klub.

PSG Taruh Minat Pada Marcus Rashford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top