PSG Menang, Tuchel Puas Meski Kasus Cedera Meningkat

PSG Menang, Tuchel Puas Meski Kasus Cedera Meningkat

Paris Saint-Germain melanjutkan tren kemenangannya di Ligue 1 setelah menumpaskan Rennes dengan skor telak 3-0 pada Minggu (8/11) dini hari tadi WIB, namun kondisi ruang perawatan semakin sesak.

Dwigol Angel Di Maria setelah gol pembuka oleh Moise Kean membawa PSG makin mantap di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 24 poin dari 10 kali berlaga, serta melanjutkan tren kemenangan mereka di liga domestik menjadi delapan pertandingan beruntun.

Tuchel tidak menganggap bahwa permainan Les Parisien sudah lebih baik dibandingkan ketika ditaklukan dengan skor 1-2 oleh RB Leipzig di Liga Champions pada hari Rabu (4/11) lalu, namun cukup puas dengan mentalitas yang ditunjukkan.

“Hasilnya sudah lebih baik, namun bukan berarti kami bermain lebih baik daripada hari Rabu. Kami telah berjuang dengan bagus dan mentalitasnya luar biasa,” kata Tuchel kepada Canal+.

“Anak-anak ini telah bermain dengan luar biasa, meskipun dengan kasus cedera yang baru. Saya sangat bahagia dan bangga untuk mereka. Ini merupakan salah satu kemenangan terbaik yang pernah saya raih sejak bergabung.”

Kasus cedera baru menimpa Danilo Pereira, Rafinha Alcantara, dan Mitchel Bakker, yang menyusul para pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan Neymar ke ruang perawatan.

Kondisi mereka akan dipantau selama dua pekan ke depan dan diharapkan bisa tersedia pada pertandingan kontra AS Monaco tanggal 20 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top