PSG Memburu Tanda Tangan Cristiano Ronaldo

PSG Memburu Tanda Tangan Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi buruan utama Paris Saint-Germain. Klub elite Perancis itu tak membantah menginginkan Ronaldo merapat ke Kota Paris.

Saat ini manajemen Juventus mempertimbangkan bakal menjual Ronaldo karena kesulitan finansial. Walau klub sudah melakukan pemotongan gaji Ronaldo dan pemain lainnya sejak Maret, Juventus masih terhimpit resesi ekonomi.

Juventus berharap bisa menjual kembali Ronaldo dengan biaya sebesar 100 juta euro pada 2018. Bagi PSG, bisa saja nominal tersebut bukanlah masalah.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo menyebut bukan hal yang mustahil bagi PSG untuk mendatangkan Ronaldo. Apalagi, PSG memang berambisi di level Liga Champions.

“Hari ini di sepakbola kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin besok Cristiano Ronaldo bangun dan berkata saya ingin bermain di tempat lain. Siapa yang bisa membelinya? Ini lingkaran tertutup,” kata Leonardo kepada PSGTV.

“PSG memasuki lingkaran ini. Biasanya ini tentang peluang, situasi. Jendela transfer, kami harus mempersiapkannya dan itulah yang kami lakukan. Kami memiliki prioritas kami, daftar kami, tetapi sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi,” tuturnya.

Ronaldo bersama Juventus sudah mencetak 71 gol dan 19 assist dalam 94 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga turut mengantarkan La Vecchia Signora meraih dua gelar Serie A dan satu trofi Supercoppa Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top