BerandaLiga IndonesiaPSG Luncurkan Jersey Terbaru di Tempat Ikonik Kota Pati

PSG Luncurkan Jersey Terbaru di Tempat Ikonik Kota Pati

PSG asal Pati, Jawa Tengah, meluncurkan jersey kandang terbaru sebagai bagian persiapan tim jelang Liga 2 musim ini. Jersey yang diluncurkan pun terbilang unik, karena ada motif ikan bandeng yang merupakan ikon dari kota tempat PSG berada.

Peluncuran jersey diadakan di kawasan training ground PSG, di Gelora Soekarno, Kabupaten Pati, Minggu (11/4). Perkenalan jersey mereka memperkenalkan beberapa lokasi ikonik di Kabupaten Pati.

Dibuka dengan tampilan di ketinggian dari Bukit Naga, Gedung Karesidenan Pati, Bukit Pandang, Slorotan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng hingga Bubaan Hills.

“Selain menampilkan warna jersey putih merah biru diambil dari warna logo PSG Pati, kami juga berusaha menghadirkan identitas Pati dengan motif ikan bandeng yang menjadi salah satu ikon Pati,” kata Presiden klub PSG Pati, Saiful Arifin dari Bolalob.

Perihal jersey away dan jerset ketiga, PSG akan memperkenalkannya sebelum kompetisi bergulir.

Selain itu, PSG pun memperkenalkan delapan pemain baru yang akan memperkuat skuat berjuluk Laskar Kembangjoyo.

Delapan pemain ini adalah Cris Leonardo Kaya (22 tahun/Gelandang dan bek kiri), Sahrudin Irwan (22 tahun/winger kanan dan kiri), dan Habibi A Jusuf (22 tahun/striker).

Lalu ada juga Akbar (23 tahun/winger kanan-kiri), Firman Djafar (21 tahun/gelandang), Syahrul R Lasinari (21 tahun/stopper), Khusnul Wahyu (23 tahun/penjaga gawang), dan Zakaria (23 tahun/stopper).

Sementara itu, untuk penggemar yang menginginkan jersey PSG Pati terdapat dua jenis jersey, yakni player issue dan replika.

PSG Luncurkan Jersey Terbaru di Tempat Ikonik Kota Pati
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini