BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Lemes, Mbappe Siap Diangkut Madrid

PSG Lemes, Mbappe Siap Diangkut Madrid

Klub Paris Saint-Germain akhirnya tak kuasa menahan kepergian KylianMbappe ke ibukota Spanyol bersama real Madrid. Klub itu telah membuat tawaran baru sebesar €180 juta untuk Kylian Mbappe.

Sebelumnya di angka pertama 160 juta Euro, tawaran ditolak oleh Leonardo selaku Dirtek PSG. Ia mau sedikitnya angka 180 juta yang langsung disanggupi oleh Real Madrid.

Mbappe sendiri telah menyatakan pada PSG dirinya siap pergi dengan status bebas agen di akhir musim. Artinya, sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak baru. Ini artinya juga, PSG akan kehilangan Mbappe dengan cuma-cuma.

Kini tawaran kedua Madrid sepertinya mau tidak mau harus ditangkap PSG demi tidak kehilangan cuan dari pemain bintang tersebut. Menurut Marca, mereka akan memberi Mbappe satu kesempatan terakhir untuk bertahan dengan menawarkan kontrak baru lagi.

Jika angkanya diterima Mbappe, besar kemungkinan ia bertahan. Namun itupun sepertinya mustahil setelah media mencium ketidakharmonisan Mbappe dengan Leonardo.

Dalam berita sebelumnya, Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo dari Sportmole.

“Jika Mbappe ingin pergi, kami tidak akan menahannya. Tetapi, harus mengikuti persyaratan kami,” tuturnya.

PSG Lemes, Mbappe Siap Diangkut Madrid
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini