PSG Konfirmasi Cedera Mbappe Jelang Hadapi Leipzig

PSG Konfirmasi Cedera Mbappe Jelang Hadapi Leipzig

Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe tidak akan ikut serta dalam skuat yang bertandang ke markas RB Leipzig untuk laga Liga Champions, karena menderita cedera hamstring.

Sang striker tim nasional Prancis terpaksa ditarik keluar pada menit-menit akhir dalam laga kontra Nantes di Ligue 1 akhir pekan lalu, ketika dia mencetak sebuah gol penalti dalam kemenangan dengan skor 3-0 tersebut.

Mbappe langsung menuju ke terowongan, bukan ke bangku cadangan, setelah diganti pada laga tersebut, namun pelatih Thomas Tuchel merasa tidak cemas dengan hal tersebut, dengan menyebutkan bahwa pergantiannya hanya disebabkan oleh masalah kelelahan, bukanlah cedera.

Namun demikian, PSG telah mengumumkan pada hari Selasa (3/11) ini bahwa sang pemain berusia 21 tahun telah mengalami masalah pada otot hamstring kaki kanannya.

Hal ini membuat Tuchel semakin direpotkan karena Les Parisien sudah kehilangan Neymar dan Mauro Icardi untuk laga tandang ke Jerman pada hari Kamis (5/11) dini hari WIB.

Tentu sangat disayangkan pula karena ini memperberat tugas PSG yang seharusnya bisa memanfaatkan keterpurukan Die Roten Bullen usai ditundukkan oleh Manchester United dengan skor 0-5 pada pekan lalu di Liga Champions.

PSG sendiri baru saja menghadapi skuat asuhan Julian Nagelsmann di babak semifinal Liga Champions musim lalu, yang berkesudahan dengan skor 3-0 di Lisbon, Portugal, sebelum ditaklukan dengan skor tipis 0-1 oleh Bayern Munich di final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top