BerandaLiga InggrisPSG Jajaki Peluang untuk Rekrut Antonio Rudiger

PSG Jajaki Peluang untuk Rekrut Antonio Rudiger

Musim 2021/22 berpotensi menjadi musim terakhir bagi Antonio Rudiger untuk bermain bagi Chelsea. Pasalnya kontrak bek Timnas Jerman tersebut hanya tersisa hingga 30 Juni 2022, dan sejauh ini dia belum menandatangani kontrak baru.

Kondisi Rudiger pun sudah mulai menarik perhatian klub-klub top Eropa. Salah satu yang dikabarkan cukup serius adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Laporan dari harian Prancis, Le 10 Sport menyatakan apabila pihak Les Parisiens berencana membuka komunikasi dengan Rudiger di bulan Januari 2022. Seperti diketahui, Rudiger bebas berbicara dengan klub lain pada Januari mendatang seiring dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022.

Musim 2021/22 sendiri menjadi musim ke-5 Rudiger bersama Chelsea sejak didatangkan dari AS Roma seharga 35 juta euro di musim panas 2017 lalu. Kendati sempat mengalami kesulitan, namun Rudiger kemudian menjelma menjadi bek andalan Chelsea. Musim ini dia belum pernah absen di tiga laga The Blues di kancah Liga Inggris dan bermain selama 270 menit.

Jika benar-benar bergabung, maka Rudiger akan menambah kedalaman lini pertahanan PSG yang sudah dihuni sejumlah pemain bintang. Saat ini sudah ada nama-nama seperti Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, hingga Thilo Kehrer sebagai bek tengah. Namun ada potensi Kehrer akan dikorbankan untuk membuka ruang bagi Rudiger.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini