PSG Datang Menawar, Ramos Tetap Ingin Bertahan

PSG Datang Menawar, Ramos Tetap Ingin Bertahan

Sergio Ramos kabarnya tetap mengutamakan untuk bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, meskipun Paris Saint-Germain mengajukan penawaran yang menggiurkan kepadanya.

Kontrak sang pemain timnas Spanyol tersebut bersama Los Blancos bakal segera habis pada akhir musim ini, dan negosiasi pembaruan kontraknya sedang berjalan di antara kedua klub.

Dalam laporan sebelumnya AS menyebut bahwa Madrid hanya bersedia menawarkan kontrak berdurasi satu tahun, plus opsi untuk tahun kedua dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Situasi tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain, yang dikabarkan bersedia untuk menjamin pemain berusia 34 tahun ini dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Lebih lanjut, surat kabar asal Spanyol itu mengklaim bahwa Les Parisien bersedia untuk menggajinya dengan upah senilai 20 juta euro per tahun. Itu belum ditambah dengan bonus, yang akan membuat proses perekrutan ini bernilai 60 juta euro.

Namun begitu, AS mengatakan bahwa Ramos benar-benar tidak memiliki niatan untuk melanjutkan karier di luar Spanyol, karena dia ingin pensiun di Santiago Bernabeu hingga ia rela untuk potong gaji yang diterimanya saat ini, yaitu 12 juta euro.

Sayangnya, ia juga tetap bersikeras menyatakan bahwa dirinya merasa berhak untuk mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari Real Madrid, atas kontribusi serta kesetiaannya selama ini. Jadi mungkin masih ada harapan bagi PSG meraih jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top