BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG dan Neymar Menunggu 'Sepakat' Perpanjangan Kontrak

PSG dan Neymar Menunggu ‘Sepakat’ Perpanjangan Kontrak

Neymar dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) selama lima tahun ke depan. Kesepakatan keduanya bakal diumumkan dalam jangka waktu dekat ini.

Sebagai informasi, kontrak Neymar dengan PSG akan berakhir pada musim depan. Kesepakatan baru dengan manajemen klub hingga kini belum dibuat dan memunculkan beragam spekulasi masa depannya di Paris.
Kabarnya pula, Neymar segera meninggalkan PSG dalam waktu dengan dan kembali ke Spanyol. Hal itu sempat diungkapkan oleh mantan agen Neymar, Andre Cury yang menyebut sang pemain berharap bisa kembali ke Barcelona.
Tidak hanya dirumorkan kembali ke Barcelona, Neymar juga diisukan menjadi bagian Real Madrid. Tapi, isu tersebut tampaknya bakal gugur sebentar lagi.
Menurut laporan dari Le 10 Sport, Neymar sudah begitu dekat dengan perpanjangan kontrak baru di PSG. Kedua pihak sudah melakukan pembicaraan yang intens dalam beberapa hari terakhir.
Pengumuman resmi dari keduanya akan dirilis dalam waktu dekat. Meski begitu, laporan tersebut belum bisa membendung isu Neymar hengkang dari PSG.
Selain Neymar, Les Parisien juga sedang menegosiasikan kesepakatan baru untuk wonderkid mereka, Kylian Mbappe. Sedangkan untuk Angel Di Maria dan Juan Bernat sudah resmi memperpanjang kontrak mereka di PSG.
PSG dan Neymar Menunggu 'Sepakat' Perpanjangan Kontrak
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini