PSG Coba Boyong Ismael Bennacer

PSG Coba Boyong Ismael Bennacer

Belakangan ini, Paris Saint Germain tengah membidik pemain. Mereka ingin mendatangkan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Rencananya, sang pemain diboyong pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, pada 2019 lalu, Ismael Bennacer baru saja didatangkan oleh AC Milan. Sang pemain diboyong dari Empoli. Sang pemain didatangkan merupakan sebagian proyek yang tengah dijalankan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Kemudian sang pemain menjadi andalan sejak kedatangannya. Ia menjadi salah satu pemain yang berperan di lini tengah AC Milan. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi pembicaraan publik. Termasuk juga dengan dilirik oleh banyak klub Eropa.

Lalu salah satu pihak yang ingin mendatangkan sang pemain adalah pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Kemudian setelah itu, muncul Real Madrid dan Manchester United yang berencana mendatangkan sang pemain.

PSG Incar Ismael Bennacer

Nampaknya, Paris Saint Germain tidak ingin ketinggalan dengan perburuan tersebut. Mereka ikut terjun dalam perburuan sang pemain. Bahkan mereka sempat memberikan tawaran kepada Milan, namun langsung ditolak.

Namun, PSG tidak juga kapok. Mereka masih kekeh untuk mendatangkannya, meski sudah ditolak. Mereka memasukkan nama sang pemain dalam daftar belanja musim panas mendatang.

Berdasar informasi dari Football Italia, Ismael Bennacer merupakan proyek penting PSG. Sehingga, mereka menjadikan sang pemain sebgaai prioritas pada musim panas nanti.

Selain itu, PSG sendiri memiliki rencana besar pada musim depan. Mereka tengah terburu-buru dalam membangun skuat. Kemudian nama Ismael Bennacer disebut menjadi kunci dari rencana tersebut.

PSG Coba Boyong Ismael Bennacer

Maka dari itu, mereka ingin sekali mendatangkan sang pemain. Bahkan mereka siap untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

PSG sempat menawar sang pemain sebesar 30 juta euro. Namun langsung ditolak mentah-mentah oleh AC Milan. Kini, mereka akan maju lagi dengan tawaran yang lebih besar pada pemain asal Algeria tersebut.

Kata Ismael Bennacer

Sementara itu, Ismael Bennacer mendengar rumor tersebut. Ia kemudian angkat bicara terkait masa depannya. Sang pemain mengaku tidak peduli dengan semua kabar tersebut. Mereka hanya fokus pada AC Milan.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa terkait degan rumor tersebut,” buka Ismael Bennacer kepada Milan News.

“Saya hanya memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan. Saya bekerja dan mengabdi untuk AC Milan,” jelas sang pemain.

Sebenarnya, Ismael Bennacer sendiri memiliki klausul rilis sebesar 50 juta euro. Namun, klausul tersebut berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sehingga, harganya bisa menurun sewaktu-waktu.

PSG Coba Boyong Ismael Bennacer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top