BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Bisa Mainkan Sergio Ramos Akhir Pekan Ini

PSG Bisa Mainkan Sergio Ramos Akhir Pekan Ini

Setelah absen selama lima bulan dari laga kompetitif, Sergio Ramos dikabarkan sudah bisa kembali merumput akhir pekan ini. Seperti diketahui, Ramos sama sekali belum merumput sejak direkrut Paris Saint-Germain pada Juli 2021 silam akibat dari cedera betis yang menderanya.

Namun, penantian para fans bisa jadi terwujud pada 16 Oktober nanti. Pasalnya menurut informasi dari situs resmi klub, Ramos diklaim sudah pulih dan siap bermain kala PSG menantang peringkat ke-4, Angers di pekan ke-10 Liga Prancis.

Kendati demikian, Ramos nampaknya masih akan menjadi pemain pengganti untuk mengantisipasi cedera lanjutan. Namun, ini akan tetap menjadi momen penting mengingat terakhir kalinya Ramos bermain di laga kompetitif adalah pada 5 Mei 2021 silam kala membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Untungnya, situasi PSG tanpa Ramos pun tidak banyak terpengaruh. Dikarenakan Les Parisiens kini kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan 24 poin dari sembilan laga, terpaut enam poin dari Lens di posisi ke-2. Sayangnya mereka baru mendapat kekalahan pertama di pekan ke-9 silam kala dilumat Rennes dengan skor 0-2.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini