PSG Bicara Soal Cedera Neymar di Liga Champions

PSG Bicara Soal Cedera Neymar di Liga Champions

Pihak klub Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya buka suara terkait cedera yang dialami Neymar di Liga Champions. Punggawa Timnas Brasil itu dinyatakan cedera adductor atau otot tendon.

Menurut pelatih PSG, Thomas Tuchel dalam konferensi pers via Zoom, bintang timnya itu bakal absen hingga akhir November akibat sedikit robekan pada otot tendon kakinya.

Neymar memang tiba-tiba tak bisa berlari, bahkan berjalan yang membuatnya harus ditarik keluar pada menit ke-26 pertandingan Liga Champions antara Istanbul Basaksehir vs PSG, Kamis (29/10/20) kemarin.

Tuchel pun mengaku sangat sedih mendengar kabar cedera eks Barcelona itu. Kini, Neymar sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut dan harus fokus dengan rehabilitasi hingga cederanya sembuh.

“Kami sangat sedih dengan berita ini. Dia mengalami cedera, sedikit robekan pada otot tendon kakinya. Setidaknya sampai akhir November, kami harus kehilangan dirinya,” ucap Tuchel di situs resmi PSG.

Sesuai dengan konfirmasi dari klub, berarti Neymar tidak akan memperkuat Timnas Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Venezuela dan Uruguay. Klub juga harus kehilangan dirinya dalam dua pertandingan Ligue 1 ke depan, yakni menghadapi Nantes dan Stade Rennes.

Cedera Neymar tentu membuat PSG kecewa karena mereka sedang berusaha bangkit lebih menjanjikan. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak dua gol dan tiga assist untuk PSG di Ligue 1 sejauh musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top