BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Berburu Erling Haaland untuk Gantikan Kylian Mbappe

PSG Berburu Erling Haaland untuk Gantikan Kylian Mbappe

Erling Haaland dikabarkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) sebelum jendera transfer ditutup. Ini jadi incaran dadakan PSG.

PSG berusahan memperkuat tim di menit terakhir. Mereka memburu Haaland untik menggantikan Kylian Mbappe yang kabarnya bakal bergabung dengan Real Madrid.

Dilansir dari Give Me Sport, PSG mengklaim sudah terhubung dengan agen Haaland, Mino Raiola dan membuka kemungkinan adanya tanda tangan kontrak dalam waktu dekat oleh striker 21 tahun.

Mbappe dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang. Pemain Prancis ini sudah sangat ingin pergi, meski Lionel Messi datang ke PSG untuk memperkuat pamor PSG di Eropa.

Uang transfer Mbappe yang diterima PSG bisa digunakan untuk mendatangkan Haaland. Pesona pemilik 62 gol dalam 63 pertandingan Dortmund, dirasa menjadi pilihan yang tepat bagi Les Parisiens.

Haaland merupakan pemain muda terbaik di dunia. Ia sudah dikaitkan dengan klub-klub besar dalam setahun terakhir, seperti Real Madrid dan Barcelona.

PSG tampaknya sudah cukup putus asa mempertahankan Mbappe. Padahal sebelumnya PSG berharap kedatangan Messi ke PSG bisa membuat Mbappe tertarik meneruskan karier di Ligue 1.

PSG Berburu Erling Haaland untuk Gantikan Kylian Mbappe
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini