BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Bandingkan Saga Transfer Mbappe dengan Donnarumma

PSG Bandingkan Saga Transfer Mbappe dengan Donnarumma

Saga transfer Kylian Mbappe nampaknya benar-benar membuat hubungan antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid meruncing. Seperti diketahui, El Real sudah terang-terangan mendekati Mbappe sejak musim lalu. Menurut Direktur Teknik PSG, Leonardo, langkah Real Madrid tersebut tidak etis dan patut dihukum.

Leonardo pun memberi komparasi dengan kasus transfer Gianluigi Donnarumma yang datang secara gratis dari AC Milan. Meski gratis, PSG mengaku jika mereka sama sekali tidak pernah mempengaruhi Donnarumma untuk bergabung ke Parc des Princes sebelum kontraknya berakhir.

“Real Madrid memang tidak mengakuiya, namun sudah lama mereka berusaha mendapatkan Mbappe secara gratis. Dua tahun terakhir mereka terus membicarakan pemain yang masih menjadi milik klub lain. Mereka harusnya dihukum atas hal itu,” ujar Leonardo dilansir Football Italia.

“Apa yang kami lakukan dengan Donnarumma jelas berbeda. Kami baru menghubungi dirinya setelah kontraknya resmi berakhir dengan AC Milan di akhir Juni. Sama sekali tidak ada pendekatan atau upaya dari kami untuk mempengaruhinya sebelum itu,” tutupnya.

Hingga kini kans bagi Mbappe untuk hengkang secara gratis dari PSG memang masih terbuka lebar. Pasalnya pemain Timnas Prancis tersebut belum menyepakati kontrak baru kendati kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Mbappe sendiri tidak menutupi jika impiannya adalah bergabung dengan Real Madrid jika meninggalkan PSG.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini