Proyeksikan Strategi Baru Untuk Ronaldo di Juventus

Proyeksikan Strategi Baru Untuk Ronaldo di Juventus

Dalam beberapa waktu terakhir, performa dari Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan dari kalangan penikmat sepakbola. Kini sang pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan sudah memiliki strategi yang baru untuk posisi Ronaldo di Lini depan.

Pada laga dua pertandingan terakhir Juventus mengalami kekalahan. Dinilai Ronaldo saat ini tengah tampak kesulitan saat bermain di lapangan. Pada laga kontra AC Milan dan Napoli ronaldo tidak mampu mencetak gol sama sekali. Juventus kini kehilangan gelar di Coppa Italia.

Saat kontra melawan AC Milan Ronaldo juga gagal dalam mencetak gol, meskipun Ia mendapatkan hadiah di kotak penalti. Situasi pertandingan melawan AC Milan juga tidak jauh berbeda dari final Coppa Italia dengan Napoli.

Strategi yang berbeda di berikan kepada Ronaldo di dua pertandingan terakhir. Saat melawan AC Milan ronaldo di posisi kan sebagai penyerang Tengah. Dan saat kontra Napoli, ronaldo bertugas pada sisi kanan Lini Serang.

Strategi Baru Untuk Ronaldo

Maurizio sarri sejak bergabung bersama Juventus, kini tengah mengalami kesulitan untuk menempatkan posisi Ronaldo. Ronaldo masih kesulitan dalam memahami strategi yang dibikin oleh Sarri. Sudah berulang kali mencoba merubah formasi tapi sampai detik ini belum menemui titik terang.

Berbagai ungkapan oleh Maurizio Sarri, sudah mengklaim bahwa ia sudah menemukan solusi untuk Ronaldo tampil lebih menawan kembali. Maurizio sarri saat ini juga sudah berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo, bahwasanya dia akan mulai sedikit melebar dari Tengah, ini adalah kesukaannya dan itu normal.

Dari 2 pertandingan terakhir, saat ini terus kamu evalasi untuk bisa kami jadikan solusi. Kami menganalisis dan memutuskan untuk mencoba berbagai posisi baru sampai dengan mulu dybala kami akan posisikan yang lebih Sentral. Hal ini semua kami Tunjukkan untuk membantu mengembalikan performa Ronaldo.

Gonzalo Higuaian Absen

Sarri sebelum memproyeksikan Paulo Dybala di posisi lebih Sentral untuk membantu mengembalikan performa Ronaldo. Gonzalo Higuain yang bisa menjadi rekan duet Ronaldo, akan tetapi saat ini dia masih belum bisa bermain dalam waktu dekat Karena Cedera yang dialaminya.

Opsi yang dimiliki oleh Maurizio Sarri saat ini sangat terbatas untuk mengembalikan performa Ronaldo. Kursi terbatas hanya untuk pemain sayap seperti Federicho Bernardeschi atau memindahkan Juan Cuadrado. Namun kondisi stabil kebugaran sangat lebih penting dari apapun selain opsi ini.

Menyusun komposisi di Lini depan menjadi tugas berat oleh Sarri. Karena masih berangan supaya Paulo dybala dan Ronaldo bisa bermain bersama.

Proyeksikan Strategi Baru Untuk Ronaldo di Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top