BerandaLiga InggrisProtes Fans di Old Trafford Pengaruhi Penampilan Man United

Protes Fans di Old Trafford Pengaruhi Penampilan Man United

Pernyataan keras dari Ole Gunnar Solskjaer ketika ditanyai pendapat kenapa penampilan Manchester United menurun bekalangan ini. Dia menyebut salah satunya karena protes fans di Old Trafford.

Seperti yang kita ketahui, bahwa terjadi protes besar-besaran jelang laga MU vs Liverpool beberapa waktu lalu. Bahkan ratusan fans memasuki lapangan Old Trafford begitu saja.

Setelah aksi protes tersebut, entah bagaimana awalnya, Man United mengalami penurunan performa. Dengan dua kekalahan beruntun di Old Trafford, dan Solskjaer pun buka suara terkait persoalan itu.

“Saya rasa aksi protes dari fans di Old Trafford beberapa waktu lalu mempengaruhi para pemain. Saya tidak ingin menjadikan ini alasan, tapi kenyataannya seperti itu,” kata Solskjaer dikutip dari The Guardian.

“Saya beruntung memiliki skuat yang profesional dan tidak mengeluhkan sikap fans seperti itu. Sekarang yang kita perlukan adalah momentum untuk kembali bangkit,” tutupnya.

Manchester United sendiri akan kembali bermain di Old Trafford menjamu Fulham pada Rabu (19/05) pukul 00:00 WIB nanti. Laga ini untuk kali pertama akan dihadiri langsung oleh fans, sebanyak 10 ribu orang saja.

Protes Fans di Old Trafford Pengaruhi Penampilan Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini