BerandaLiga InggrisPrioritas MU Kini Perpanjang Kontrak Bruno

Prioritas MU Kini Perpanjang Kontrak Bruno

Klub raksasa Inggris, Manchester United tampaknya kini sednag berusaha keras untuk membuat Bruno Fernandes tinggal lebih lama di Old Trafford.

Dalam lansiran twit dari jurnalis olahraga Fabrizio Romano, MU telah menjadikan perpanjangan kontrak Bruno sebagai prioritas mereka. Saat ini tengah berlangsung alot dan MU menawarkan kenaikan gaji tinggi dan durasi kontrak tambahan.

Dalam nukilan SunSport klub dikatakan akan mengumumkan dalam waktu beberapa minggu ke depan seputar kerjasama baru ini.

Ia bergabung dengan CR7, Jadon Sancho, Paul Pogba, Rafael Varane dan De Gea sebagai pemain-pemain bergaji tinggi di klub Manchester Merah itu.

Kontrak Bruno sebenarnya masih panjang, habis bulan Juni 2025 nanti. Namun MU punya opsi perpanjangan setahun, yang sepertinya akan dipercepat oleh mereka.

Bruno dianggap pemain penting dibalik kembalinya Cristiano Ronaldo dari perantauannya musim ini. Mereka berdua adalah sepasang sahabat.

Sebelumnya telah dilaporkan kemungkinan perpanjangan kontraknya kana menyentuh tahun 2026. Musim ini Bruno bermain 7 kali dan menyumbangkan 4 gol serta 1 assist, nayamul buat seorang playmaker.

 

Prioritas MU Kini Perpanjang Kontrak Bruno
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini