BerandaLiga ItaliaPresiden Minta Skuat Inter Tak Digaji Dua Bulan

Presiden Minta Skuat Inter Tak Digaji Dua Bulan

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Steven Zhang, presiden Inter Milan, telah menyampaikan permintaannya kepada para pemain untuk mendonasikan upah mereka selama dua bulan ke depan.

Pandemi COVID-19 telah menyebabkan klub-klub sepak bola Eropa mengalami kesulitan finansial, tak terkecuali Inter.

Mereka, bersama dengan 11 klub Eropa lainnya, telah berusaha untuk mendapatkan dana dari penciptaan European Super League, yang menjanjikan banyak uang.

Namun demikian, seiring dengan kecaman keras dari publik mengenai liga ini, maka mereka pun, termasuk Inter, mengajukan pengunduran diri.

Kini masalah finansial Inter masih belum teratasi, meskipun mereka baru saja memenangkan gelar Scudetto pertama setelah 11 tahun.

Sky Sport Italia mewartakan bahwa Presiden Zhang telah mengatur pertemuan dengan para pemainnya pada Senin (10/5) pagi kemarin waktu setempat. Pria asal Tiongkok itu menyampaikan sendiri permintaan untuk melepaskan upah para pemain selama dua bulan.

Namun ini bukanlah paksaan, setiap pemain bebas untuk menentukan pilihannya sendiri, sebelum menyampaikan pilihan mereka kepada para direktur klub dalam waktu beberapa hari ke depan.

Presiden Minta Skuat Inter Tak Digaji Dua Bulan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini