Presiden Atletico Madrid Tak Risaukan Isu Kepindahan Oblak

Presiden Atletico Madrid Tak Risaukan Isu Kepindahan Oblak

Belakangan ini, Jan Oblak menjadi properti panas dalam bursa transfer. Kabarnya, raksasa Liga Inggris cukup serius mendekati sang kiper. Menanggapi isu tersebut, Enrique Cerezo mengaku santai. Presiden Atletico Madrid ini yakin dengan loyalitas pemainnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea terus bergeliat di bursa transfer kali ini. Berakhirnya sanksi larangan transfer membuat the Blues gencar memburu pemain anyar. Apalagi, musim depan mereka memastikan diri tampil di Liga Champions.

Sebelumnya, Chelsea sudah dipastikan menggaet dua pemain anyar. Mereka telah mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Lalu, the Blues juga berhasil mendaratkan Timo Werner dari RB Leibzig.

Kini, Chelsea tengah memburu penjaga gawang baru. Sebab, penampilan Kepa Arrizabalaga yang angin-anginan cukup memusingkan Frank Lampard. Kiper asal Spanyol tersebut dinilai gagal dalam mengamankan gawang the Blues.

Permasalahan tersebut membuat Lampard ingin menukarkannya dengan Jan Oblak. Selain untuk menggantikan Kepa, performa Jan Oblak dinilai cukup impresif. Kiper asal Slovenia ini juga tampil stabil sepanjang musim. Karena itu, ia dinilai sebagai pemain ideal di bawah mistar Chelsea.

Enrique Cerezo Tak Khawatir

Menanggapi isu tersebut, Enrique Cerezo mengaku tidak terlalu khawatir. Presiden Atletico Madrid tersebut yakin dengan loyalitas sang kiper. Sehingga, ia menilai kiper berusia 27 tahun tersebut bakal tetap bertahan.

Pernyataan tersebut disampaikan Enrique Cerezo kepada Marca. Menurutnya, kabar tranfer Jan Oblak tersebut merupakan hal biasa. Sebagai kiper terbaik di dunia, tawaran dari berbagai klub sudah pernah datang kepadanya.

Presiden Atletico Madrid Tak Risaukan Isu Kepindahan Oblak

Enrique juga menegaskan bahwa Jan Oblak masih terikat kontrak dengan Atletico. Selama kontrak belum berakhir, sang kiper merupakan aset klub. Maka dari itu, ia sama sekali tidak risau dengan pemberitaan media.

Bangga Atletico Memiliki Jan Oblak

Lebih lanjut, keberadaan Jan Oblak di Atletico membuat Enrique bangga. Sebab, kini kiper terbaik di dunia berada di klubnya. Hal tersebut dinilai cukup membantu meningkatkan performa klub.

Enrique juga mengucapkan atas dedikasi Oblak kepada Los Rojiblancos. Pasalnya beberapa gelar telah sang kiper persembahkan untuk tim.

Di Liga Spanyol, Oblak tampil dalam 38 laga Atletico Madrid. Artinya, posisinya sama sekali tidak tergantikan oleh kiper penggantinya. Catatan ini tentu cukup menunjukkan impresifnya performa sang kiper.

Dari 38 laga, Oblak hanya kebobolan 27 gol. Ia juga berhasil mencatatkan 17 kali clean sheet. Berkat penampilan impresifnya, Atletico berhasil mengakhiri musim di posisi ketiga.

Presiden Atletico Madrid Tak Risaukan Isu Kepindahan Oblak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top