Presiden Atletico Berharap Griezmann Bahagia di Barcelona

Presiden Atletico Berharap Griezmann Bahagia di Barcelona

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengingat kembali apa yang dikatakannya kepada Antoine Griezmann ketika dia hengkang ke Barcelona.

Sang striker tim nasional Prancis itu tengah mengalami karier yang sulit di Camp Nou sejak memutuskan untuk meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas tahun 2019 lalu.

Direkrut dengan mahar 120 juta euro, Griezmann diharapkan jadi bintang baru, namun ia malah menjadi bulan-bulanan massa bagi para pendukung Barcelona.

Hal itu berkebalikan dari yang diharapkan oleh Cerezo ketika melepas striker berusia 29 tahun itu dan itu menyakiti perasaannya.

“Saya katakan kepadanya: ‘Saya harap mereka akan memperlakukan Anda sama seperti cinta yang Anda terima di Atletico’,” kata Cerezo dalam wawancaranya dengan El Espanol. “Saya tidak tahu bagaimana keadaan itu berjalan, namun klub berada dalam posisi yang sulit pada saat ini.”

Griezmann kini akan pulang ke rumah lamanya, Estadio Wanda Metropolitano, pada akhir pekan ini, bersama dengan Barca, yang tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top