Premier League: Wolves Tahan Imbang Tottenham di Molineux

Premier League: Wolves Tahan Imbang Tottenham di Molineux

Sihir Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur sepertinya mulai pudar di penghujung tahun 2020. Bagaimana tidak, Tottenham sudah gagal menang di tiga laga terakhir Premier League. Sayangnya catatan itu bertambah menjadi empat laga pasca Spurs ditahan imbang Wolverhampton di pekan ke-15.

Datang ke Molineux dengan modal kekalahan 0-2 dari Leicester City di pekan ke-14, Tottenham langsung tancap gas. Hasilnya langsung nampak kala Tanguy Ndombele berhasil mencetak gol di menit pertama setelah memanfaatkan umpan Ben Davies. Tim tamu bahkan memberikan dua ancaman lain dari kaki Ndombele dan Sergio Reguilon.

Kegagalan dalam memanfaatkan kesempatan tersebut harus dibayar mahal. Pasalnya kubu Wolves bangkit di babak kedua dan bermain lebih dominan. Alhasil di menit ke-86 mereka merenggut kemenangan Tottenham setelah Roman Saiss mengoyak gawang Hugo Lloris.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini tentunya berimplikasi negatif terhadap upaya Tottenham untuk bersaing memperebutkan gelar. Mereka kini berada di posisi ke-5 dengan 26 poin, terpaut enam poin dari Liverpool yang masih kokoh di puncak.


Gol: 0-1 (Ndombele 1′), 1-1 (Saiss 86′)

Wolverhampton: Patricio, Marcal (75’Ait Nouri), Saiss, Coady, Semedo, Moutinho (83’Otasowie),  Neves, Neto, Podence (90’Vitinha), Traore, Silva

Tottenham: Lloris, Dier, Sanchez, Davies, Doherty, Winks, Hojberg, Reguilon (63’Bergwijn),  Ndombele (70’Sissoko), Son (84’Lamela), Kane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top