Premier League: Sheffield Makin Terbenam di Stamford Bridge

Premier League: Sheffield Makin Terbenam di Stamford Bridge

Chelsea nampaknya sudah menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Anak asuh Frank Lampard mencatatkan kemenangan ketiga beruntun mereka di tiga laga terakhir setelah menenggelamkan Sheffield United di pekan ke-8 Premier League. Tim tamu sempat membuat terkejut dengan unggul 1-0 ;ewat David McGoldrick. Untungnya, The Blues mampu bereaksi melalui Tammy Abraham di menit ke-23. Ben Chilwell yang menjadi pembalik keunggulan melalui sepakannya di menit ke-34, memanfaatkan assist Hakim Ziyech.

Di babak kedua, pengepungan Chelsea terhadap tamu mereka tidak berkurang. Namun, mereka harus menanti hingga menit ke-77 sebelum Hakim Ziyech menemukan celah untuk memberikan assist kedua yang dikonversi sempurna oleh Thiago Silva. Menutup kemenangan, Timo Werner juga turut mengoyak gawang Aaron Ramsdale di menit ke-80 untuk mencetak gol ke-4 nya musim ini.

Tiga poin tersebut membuat Chelsea naik ke posisi ke-3 dengan 15 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Southampton dan Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen. Di sisi lain, Sheffield makin tenggelam di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan satu poin dari delapan laga terakhir mereka di liga.

Gol: McGoldrick (9), Abraham (23), Chilwell (34), Silva (77) Werner (80)

Chelsea:  Mendy, James, Zouma, Thiago  Silva, Chilwell, Kovavic (Jorginho 71), Kante, Mount, Ziyech, Abraham, Werner (Giroud 87).

Sheffield United: Ramsdale, Basham, Egan, Stevens, Baldock, Berge, Norwood (Osborn 62), Lundstram, Lowe, Brewster (McBurnie 63), McGoldrick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top