Premier League: Manchester United Ungguli West Brom

Premier League: Manchester United Ungguli West Brom

Melawan tim yang menempati zona degradasi, West Bromwich Albion, Manchester United hanya bisa memetik kemenangan 1-0 dalam lanjutan Premier League.

Tampil di Old Trafford, Minggu (22/11) dinihari WIB, United berusaha tampil dominan sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang bisa diciptakan skuat besutan Ole Solksjaer, meski pada akhirnya gagal membuahkan gol.

Baru di babak kedua skor pertandingan berubah. Di menit 53, bola kiriman Juan Mata mengenai tangan Furlong di dalam kotak penalti dan wasit pun langsung menunjuk titik 12 pas.

Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di kesempatan pertama setelah bola hasil tendangannya bisa dimentahkan kiper West Brom. Namun wasit memutuskan untuk mengulang penalti karena menganggap Sam Johnstone keluar dari garis gawang sebelum bola ditendang. Di kesempatan kedua, Fernandes sukses menyarangkan bola.

Dengan hasil tersebut, Manchester United menambah perolehan poinnya menjadi 13 angka dari delapan yang sudah dijalani. Posisi di klasemen pun diperbaiki dengan saat ini menempati urutan sembilan.

Sementara bagi West Brom, kekalahan ini membuat mereka masih bertahan di zona merah degradasi dengan tiga poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred (McTominay 84′), Matic; Rashford (Van de Beek 79′), Fernandes, Mata (Cavani 63′); Martial

West Brom (5-4-1): Johnstone; Townsend, Bartley, Ivanovic (Krovinovic 79′), Ajayi, Furlong; Diangana (Kanu 62′), Gallagher, Sawyers, Pereira; Grant (Robinson 62′)

Premier League: Manchester United Ungguli West Brom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top