Premier League: Fulham Tahan Imbang Liverpool

Premier League: Fulham Tahan Imbang Liverpool

Sang juara bertahan Premier League, Liverpool, dibuat kerepotan kala berkunjung ke Craven Cottage, markas Fulham di pekan ke-12 liga. Turun dengan kekuatan terbaik, anak asuh Jurgen Klopp justru tertinggal terlebih dahulu di menit ke-25. Bobby Reid sukses mengoyak gawang Alisson setelah menerima assist dari Ademola Lookman. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Ketatnya pertahanan Fulham membuat keunggulan mereka bertahan hingga 11 menit sebelum laga bubar. Untungnya di menit ke-79 wasit memberi hadiah penalti kepada Liverpool pasca handball yang dilakukan oleh Lookman. Mantan pemain Chelsea tersebut tidak sengaja menyentuh bola hasil sepakan Giorginio Wijnaldum. Mo Salah yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat skor menjadi 1-1.

Sayangnya gol Salah menjadi gol terakhir di laga tersebut. Hasil 1-1 membuat mereka tetap di posisi kedua di bawah Tottenham dengan sama-sama mengoleksi 25 poin. Padahal Spurs sebelumnya juga imbang 1-1 kontra Crystal Palace. Di sisi lain Fulham hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi dengan 17 poin.


Goal:
1-0 Reid 25′
1-1 Salah 79′ pen

Fulham: Areola, Adariabioyo, Andersen, Aina, Robinson, Lemina(80’Reed), Zambo, Reid, Lookman(88’Bryan), Loftus-cheek(74’Kamara), Cavaleiro

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold(68’Williams), Matip(46’Minamino), Fabinho, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Jones, Salah(84’Origi), Mane, Firmino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top