Prediksi Wolverhampton vs Leeds United

Prediksi Wolverhampton vs Leeds United

Prediksi Bola Malam Ini. Leeds United akan bertandang ke Molineux, Jumat (19/2) malam, yang merupakan kandang Wolverhampton. Tuan rumah berusaha untuk mendapatkan kemenanan beruntun di Premier League. Prediksi malam ini, keduanya akan bermain menyerang demi tiga poin.

Setelah menang 2-1 atas Southampto, akhir pekan lalu, tim besutan Nuno Espirito Santo akan berhadapan dengan Leeds. Meski tim tamu pekan lalu kalah 2-4 dari Arsenal, Wolves harus waspada dengan kebangkitan Patrick Bamford.

Berita tim

Wolverhampton

Untuk pertandingan hari Jumat, Wolves akan kembali tanpa Daniel Podence, Willy Boly dan Jimenez, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi baik dalam hal absen.

Prediksi bola malam ini, ada kemungkinan bahwa Nuno ingin memilih pemain yang sama dengan yang membawa Southampton ke lapangan, dengan memainkan Adama Traore dan Neto kembali mendukung kedatangan Willian Jose baru-baru ini.

Nuno Espirito tengah melihat Fabio Silva dan Fernando Marcal bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad, tetapi mengingat hasil melawan Southampton, Nuno tidak mungkin mengubah The Winning Team. Tim tersebut membuatnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga.

Leeds United

Sementara itu, Leeds dipastikan akan kembali tanpa Gaetano Berardi, Rodrigo Moreno, Adam Forshaw, Ian Poveda, dan Robin Koch yang cedera. Akan tetapi Diego Llorente sudah bisa dimainkan.

Kalvin Phillips masih belum bisa dimainkan karena masih terkendala masalah betis. Sementara dalam prediksi bola malam ini Mateusz Klich bisa dimainkan usai masala pada pinggulnya sudah pulih.

Situasi cedera di Elland Road membuat Bielsa tak bisa bisa melakukan perombakan dalam formasi dan tidak ada kejutan besar diantisipasi di starting line-up.

Bamford kemungkinan akan turun bersama Jack Harrison dan Raphinha. Sementara Jamie Shackleton dan Struijk sama-sama dapat mempertahankan tempat mereka.

Prediksi Bola Malam Ini

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk kedua tim. Dengan kekuatan penuh, Leeds berharap mendapatkan hasil yang positif, tetapi mereka akan kehilangan pemain-pemain penting. Wolves tampaknya lebih memiliki semangat karena tiga pertandingan terakhir mereka yang bagus. Prediksi bola malam ini, pasukan Nuno bakal menemui perlawanan yang ‘keras’ dari Leeds di Molineux.

Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

Leeds United: Meslier; Shackleton, Ayling, Cooper, Alioski; Raphinha, Dallas, Struijk, Klich, Harrison; Bamford

Prediksi Skor

Wolverhampton Wanderers 2-1 Leeds United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top