Prediksi West Ham vs Sheffield 16 Feb 2021

Prediksi West Ham vs Sheffield 16 Feb 2021

Pada Selasa (16/2) dini hari nanti WIB, West Ham United akan menjamu Sheffield United, berupaya untuk mempertahankan posisinya di peringkat enam besar klasemen sementara Premier League.

Tim tamu telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, meskipun berkunjung ke London Stadium sebagai tim juru kunci klasemen.

Kabar Tim West Ham vs Sheffield

West Ham United

  • Dengan Angelo Ogbonna, Issa Diop, dan Fabian Balbuena sama-sama diragukan untuk tampil pada pertandingan ini, maka Declan Rice mungkin akan ditarik ke belakang untuk mengisi lini pertahanan.
  • Setelah absen pada kekalahan kontra tim pemiliknya, Manchester United, Jesse Lingard akan kembali, selagi Michail Antonio juga diharapkan tampil di lini serang.

Sheffield United

  • Setelah tampil mengesankan kontra Chelsea pada akhir pekan lalu, Wilder mungkin akan memanggil kembali Oliver Burke dan Oliver McBurnie.
  • Oliver Norwood juga bisa kembali mengisi lini tengah, yang membuat David McGoldrick, Rhian Brewster, dan Billy Sharp menjadi pilihan-pilihan dari bangku cadangan.

Prediksi

Dengan Sheffield United sedang berada dalam performa terbaiknya , kami memperkirakan pertandingan yang menarik di London Stadium. Namun begitu, kualitas The Hammers di sepertiga akhir lapangan bisa menjadi penentu karena mereka berusaha memperebutkan tiga poin penuh, berpotensi untuk kembali dalam perebutan tempat di Eropa.

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Rice, Cresswell; Noble, Soucek; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio.

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Lowe, Lundstram, Norwood, Fleck, Bogle; McGoldrick, McBurnie.

Prediksi Kami: West Ham United vs Sheffield United 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top