Prediksi Wales vs Swiss 12 Juni 2021

0
25
wales vs swiss
kompasbola

Salah satu partai perdana Grup A antara Wales vs Swiss akan berjibaku di Baku Olympic Stadium pada Sabtu (26/12) pukul 20:00 WIB malam.

Pertandingan ini punya potensi berlangsung dengan sangat ketat. Dengan kedua negara sama-sama punya permainan yang cenderung kasar.

Langsung saja, simak prediksi Wales vs Swiss yang akan memeriahkan hari pertama Euro 2020.


Berita Tim

Wales

  • Gareth Bale tampaknya akan kembali jadi tumpuan Wales untuk mencetak gol ke gawang Swiss. Dia akan jadi starter di laga ini.
  • David Brooks, winger kanan andalan Bournemouth diharapkan bisa menunjukkan talenta besarnya kontra Swiss.
  • Untuk posisi kiper, Wales memang sedikit bingung. Karena baik Wayne Hennessey dan Danny Ward tidak pernah dimainkan oleh klubnya masing-masing. Namun Hennessey dinilai lebih berpengalaman dan akan tampil sebagai starter.

Swiss

  • Granit Xhaka tampaknya akan mengawal lini tengah dan lini pertahanan Swiss untuk laga pembuka Grup A Euro 2020 ini.
  • Sementara di lini depan, Xherdan Shaqiri akan menemani striker senior, Mario Gavranovic untuk menggempur pertahanan Wales.
  • Untuk posisi kiper, Yann Sommer tampaknya mulai tergantikan dengan Yvon Mvogo, begitu juga untuk laga ini. Mvogo tampil konsisten bersama PSV Eindhoven sepanjang musim lalu.

Susunan Pemain Wales vs Swiss

Wales: Wayne Hennessey, Ben Davies, Chris Mepham, Ethan Ampadu, R. N. Davies, J. Allen, A. Ramsey, D. Levitt, N. Williams, David Brooks, Gareth Bale.

Swiss: Yvon Mvogo, Eray Comert, Fabian Schar, Becir Omeragic, Steven Zuber, Granit Xhaka, Remo Freuler, Kevin Mbabu, Admir Mehmedi, Mario Gavranovic, Xherdan Shaqiri

Prediksi Skor Wales vs Swiss 1-1

Dengan kedua tim sebenarnya punya kualitas yang hampir sama kuat, laga ini tentu berjalan sangat panas. Jika Wales punya Aaron Ramsey, Swiss akan menghadapinya dengan Granit Xhaka. Remo Feuler juga akan jadi andalan Swiss untuk menciptakan skema serangan yang berbahaya. Kedua tim bisa mencetak gol, namun skor imbang 1-1 tampaknya cukup adil untuk semuanya.


Lima Pertandingan Terakhir Wales

(25/03) Belgia vs Wales 3-1

(28/03) Wales vs Meksiko 1-0

(31/03) Wales vs Republik Ceko 1-0

(03/06) Prancis vs Wales 3-0

(05/06) Wales vs Albania 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Swiss

(26/03) Bulgaria vs Swiss 1-3

(29/03) Swiss vs Lithuania 1-0

(01/04) Swiss vs Finlandia 3-2

(31/05) Swiss vs Amerika Serikat 2-1

(03/06) Swiss vs Liechtenstein 7-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini